Pemerintah Aceh Terima Penghargaan dari Menaker | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pemerintah Aceh Terima Penghargaan dari Menaker

Pemerintah Aceh Terima Penghargaan dari Menaker
Foto Pemerintah Aceh Terima Penghargaan dari Menaker

BANDA ACEH – Pemerintah Aceh menerima penghargaan pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2017 dari Menteri Ketenagakerjaan, Rabu (19/7). Penghargaan itu diserahkan Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri kepada Wakil Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah di Hotel Bidakarta, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah sebagaimana dikutip dari Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Aceh, Mulyadi Nurdin, kepada Serambi, Kamis (20/7), mengatakan penghargaan itu diberikan kepada Pemerintah Aceh atas prestasinya membina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada perusahaan-perusahaan di Aceh.

Selain Gubernur Aceh, 16 gubernur provinsi lain di Indonesia juga mendapatkan penghargaan tersebut. “Ini bentuk apresiasi dari pemerintah pusat melalui Kementerian Ketenagakerjaan kepada para gubernur yang berhasil membina keselamatan dan kesehatan kerja di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Mulyadi menyatakan, gubernur penerima penghargaan ini diminta untuk terus meningkatkan pembinaan K3 pada perusahaan-perusahaan guna menekan angka kecelakaan kerja. Prestasi ini harus menjadi penghargaan sekaligus memotivasi pemerintah Aceh dan perusahaan di Aceh agar terus mengutamakan keselamatan kerja dengan menggunakan peralatan-peralatan yang standar. (mas) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id