PSSI Kota Gelar Pelatihan Wasit C3 | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PSSI Kota Gelar Pelatihan Wasit C3

Foto PSSI Kota Gelar Pelatihan Wasit C3

BANDA ACEH – Asosiasi PSSI Kota Banda Aceh menggelar pelatihan wasit C3 pada 20-26 Maret 2016 di Kota Banda Aceh. Kursus wasit ini merupakan program kerja PSSI Kota tahun 2016 dalam rangka peningkatan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia di bidang perwasitan.

Ketua PSSI Kota Banda Aceh, Heri Julius mengatakan, pelatihan wasit C3 ini terbuka untuk umum, sehingga siapa pun diperbolehkan mendaftar. “Pelatihan wasit C3 adalah pelatihan dasar, jadi siapa pun yang ingin menjadi wasit dan dapat memenuhi persyaratan, dipersilahkan mendaftar. Pendaftarannya sudah dibuka dan akan ditutup pada 19 Maret nanti,” jelas Heri Julius dalam rilisnya kepada Serambi, kemarin.

Dia merincikan, syarat-syarat yang harus dipenuhi para peserta antara lain, surat rekomendasi dari klub, fotokopi ijazah terakhir (minimal SLTA/sederajat), surat keterangan sehat dari dokter, dan pasfoto ukuran 3×4 dan 4×6 masing-masing sebanyak 3 lembar.

“Syarat lainnya, peserta pelatihan dibebankan biaya pendaftaran sebesar Rp 1,5 juta. Peserta juga diwajibkan membawa perlengkapan lapangan selama pelatihan,” bebernya.

Dia mengimbau, bagi peserta yang ingin mengikuti pelatihan ini, sudah bisa mendaftarkan diri ke sekretariat PSSI Kota Banda Aceh di kawasan Jeulingke. “Karena kuotanya sangat terbatas, saya harap peserta segera mendaftar. Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi nomor panitia atas nama Darmawan (082273302080), Agus Slamet (081377181517), atau Fauzan (08126900978),” demikian Heri Julius.(pon) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id