“Stop Keberpihakan” | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

“Stop Keberpihakan”

Foto “Stop Keberpihakan”

WAKIL Ketua I DPRA, Drs H Sulaiman Abda MSi memberikan apresiasi kepala Kapolda Aceh dan jajarannya yang akan menindak tegas bagi pelaku teror proyek APBA 2016.

“Jika polisi sudah memberikan keamaman yang tinggi kepada panitia tender proyek APBA dan Kepala SKPA, maka panitia lelang proyek APBA dan SKPA bisa bekerja lebih tenang dan nyaman. Tak ada lagi alasan tidak tenang dalam menetapkan pemenang tender,” kata Sulaiman Abda.

Menurut Sulaiman Abda, teror itu musuh negara. Jika negara dan penyalenggara pemerintahan dalam ancaman bahaya teror, maka tugas pihak kepolisian memberikan perlindungan dan keamaman kepada penyelenggara negara.

Sebaliknya, kata Sulaiman Abda, penyelenggara negara dan pembangunan yang telah diberikan perlindungan, dalam melaksanakan tugasnya harus mengikuti prosedur yang berlaku. Jangan ada lagi keberpihakan pada kelompok A atau B. Semuanya sama dan semua kontraktor berhak menang tender, jika persyaratan yang diajukan sudah terpenuhi.

Kontraktor juga, katanya, dalam melakukan penyanggahan, sebelum diajukan kepada panitia tender harus dianalisa kembali di mana penyebab kekalahannya. Jika bukti kongkritnya sudah didapat dan kalah tender karena persyaratan tidak cukup, langsung terima, jangan buat kegaduhan. “Tapi sebaliknya, jika merasa dicurangi oleh panitia tender, baru lakukan penyanggahan, jangan asal sanggah,” demikian Sulaiman Abda.(her) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id