Rocky : Terimakasih Rakyat Aceh Timur | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Rocky : Terimakasih Rakyat Aceh Timur

  • Reporter:
  • Jumat, Juli 14, 2017
Rocky : Terimakasih Rakyat Aceh Timur
Foto Rocky : Terimakasih Rakyat Aceh Timur

BUPATI dan Wakil Bupati Aceh Timur H Hasballah bin M Thaib dan Syahrul bin Syamaun, menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Aceh Timur yang kembali memberikan kepercayaan kepada mereka, untuk memimpin kabupaten ini lima tahun ke depan (periode 2017-2022).

“Terimakasih kepada Rakyat Aceh Timur. Kini kami terpilih kembali. Sekarang tidak ada lagi perbedaan, semuanya masyarakat Aceh Timur adalah rakyat kami,” ungkap Bupati H Hasballah bin M Thaib (Rocky) dalam sambutannya usai dilantik dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Timur, Kamis (13/7).

Ke depan, ungkap Rocky, ia bersama wakilnya dan semua jajaran Pemkab Aceh Timur, ingin melepaskan Aceh Timur dari krisis ekonomi. Karena itu, ia memohon dukungan ulama dan Gubernur Aceh agar pembangunan Aceh Timur ke arah yang lebih baik dapat terwujud. “Semoga ke depan Bapak Gubernur bisa membantu dan mengarahkan kami dalam membangun Aceh Timur,” ungkap Rocky.

Selain memiliki potensi lahan yang luas, ungkap Rocky, Aceh Timur juga memiliki potensi gas yang sangat besar dan saat ini dikelola oleh PT Medco E&P Malaka. Untuk itu, ia juga memohon dukungan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf agar operasional PT Medco berjalan lancar, sehingga ekonomi rakyat bisa bangkit.

Tidak hanya itu, Rocky, juga mengharapkan dukungan Gubernur dan Pemerintah Aceh dalam pengembangan pada sektor kelautan, pertanian, dan peternakan. “Mudah-mudahan melalui kerja sama yang baik dengan Pak Gubernur, keinginan ini bisa kita wujudkan demi kesejahteraan masyarakat Aceh Timur secara khusus, dan Aceh secara umum,” ungkap Rocky, seraya menyatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan program prorakyat Gubernur Aceh. “Insya Allah kita akan sinergi dengan program beliau (Gubernur Aceh),” ungkap Rocky. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id