Truk Pengangkut Kaca Terbalik di Meunasah Manyang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Truk Pengangkut Kaca Terbalik di Meunasah Manyang

Foto Truk Pengangkut Kaca Terbalik di Meunasah Manyang

BANDA ACEH – Truk cold pengangkut kaca BK 8028 DF, terbalik di pinggir Jalan Banda Aceh-Medan, Km 4,5 Gampong Meunasah Manyang, Kemukiman Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (16/3) sore. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tapi kemacetan panjang sempat terjadi sebelum petugas Kepolisian tiba lokasi.

Informasi yang diperoleh Serambi, truk pengangkut material kaca itu disopiri oleh Khalil (33) dan ditumpangi kerneknya Abas (31). Truk beserta material kaca itu terbalik sekitar pukul 16.45 WIB saat mobil tersebut baru kembali dari gudang bongkar muat di kawasan Gampong Santan, kecamatan sama.

“Kalau Khalil ada luka sedikit. Abas tidak apa-apa. Truk ini baru saja pulang dari gudang bongkar muat di kawasan Santan dan berencana membawa pulang kaca-kaca ini ke Toko Serba Kaca, di Jalan Mohd Jam, Banda Aceh,” kata manager lapangan Toko Sarba Kaca, Rasyid, kepada Serambi.

Ia sendiri mengaku tidak tahu penyebab pasti truk pengangkut kaca milik majikannya bernama Kasim terbalik dan menghancurkan hampir seluruh kaca yang ada di dalam truk tersebut.

“Kami meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan yang terganggu perjalannya, karena musibah ini sama sekali tak pernah kami bayangkan dan diharapkan terjadi,” demikian Rasyid. Truk pengangkut kaca yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut akhirnya dibawa oleh aparat Kepolisian ke Unit Laka Polresta Banda Aceh.(mir) (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id