Riswan NS Maju Lagi di Pilkada Simeulue | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Riswan NS Maju Lagi di Pilkada Simeulue

Foto Riswan NS Maju Lagi di Pilkada Simeulue

SINABANG – Bupati Simeulue, Drs Riswan NS, memastikan akan maju lagi sebagai calon bupati dalam Pilkada 2017 nanti. Untuk itu, Rabu (16/3) kemarin ia resmi mendaftar ke Partai NasDem Simelue.

Namun NasDem bukanlah partai pertama. Sebelumnya, Riswan mengaku telah mendaftar ke Kantor PDIP Simeulue, dan selanjutnya juga akan mendaftar ke partai-partai lain.

Riswan mendatangi kantor sekretariat Partai NasDdem didampingi sejumlah ‘Sahabat Metro’ dan Ketua DPC PDIP Simeulue, Rapian SE. Ia langsung disambut hangat oleh sejumlah pengurus teras DPD Partai NasDem.

Di hadapan Ketua DPD Partai NasDem, Saimin, Bupati Riswan menyampaikan harapan agar Partai NasDem dapat mengusung dan mendukungnya saat maju pilkada nanti.

Dia juga mengatakan telah mendaftar ke DPC PDIP Simeulue, dan dalam waktu dekat akan mendaftar ke Partai Aceh, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Demokrat.

“Semua parpol baik parlok (partai lokal) maupun parnas (partai nasional) kita sudah lakukan pembicaraan, dan Alhamdulillah disambut dengan baik,” katanya.

Sedangkan untuk calon wakil, Riswan mengaku masih dalam proses, bisa dari parpol atau pun nonparpol. “Untuk pasangan saya masih dalam proses. Bisa saja dari parpol atau juga dari kalangan profesional nonparpol. Ini akan dibacarakan bersama dengan parpol pendukung dan para sahabat metro,” kata Bupati.(sm) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id