KPA Pasee Tantang POP Polres | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

KPA Pasee Tantang POP Polres

Foto KPA Pasee Tantang POP Polres

* Sore Nanti Final HUT Postri

SIGLI – Partai puncak turnamen sepakbola HUT Postri di Lapangan Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, sore nanti, dipastikan seru. Pasalnya, KPA Pasee Lhokseumawe menantang POP Polres Pidie.

Diperkuat sejumlah pemain Persip Pasee, PSLS, dan PSSB Bireuen, anak-anak KPA siap datang dengan kekuatan penuh. Adalah Agusri, Jafar Kandang, Akmaluddin, Acin, Hamdi Ledon, Ihsan Aiyub, Ahmad Boateng, Rahmad, Faisal Ma’e, M Yasir, dan mantan pemain Semen Padang, Mukhlis Sawang. Mereka juga siap memburu titel juara.

POP Polres tak kalah menarik dengan sejumlah pemain lokal yakni Waidul Qahar, Aboel, Agus Salim, Muhardi, Reza, Efendy, Dahlan Jalil, Reza Fahlevi, Mukallaf, M Nur, Samsul Bahri serta Fajar. Bahkan, untuk duel di final ini, mereka akan kembali memainkan strikernya, Muhajir setelah absen di dua perlagaan sebelumnya.

Tentu saja, dengan kembalinya Muhajir di lapangan hijau bakal menjadi ancaman serius bagi Mukhlis Sawang dkk. Tim KPA Pasee melaju ke final usai menang tipis atas PS Beungga, Tangse, 1-0. Sementara Polres menekuk Mutiara Raya Beureunuen 3-1.

Sementara dalam pertandingan persahabatan di Lapangan Blang Paseh, kemarin, Persib All Star Batee sukses menahan imbang PS POP Polres 2-2. Sebelum bertanding, Kapolres Pidie AKBP Muhajir menyerahkan bola kepada pemain Persib.

Pada kesempatan itu, Kapolres meminta kepada pemain, pengurus dan offisial tim agar senantiasa menjauhi narkoba. Terlebih, saat ini peredaran barang terlarang tersebut terjadi di kalangan remaja di desa. Karena itu, sudah saatnya masyarakat khususnya pemain harus terlibat aktif dalam memerangi narkoba. “Pertarungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan pemain Persib,” tegas Muhajir didampingi Waka Polres, Kompol Nazaruddin.

Dalam duel itu, POP Polres bermaterikan Khalis, Effendi, Zainal Bakri, Sofyanto, Samsul, Asnawi, Zaflani, Herman, Nazaruddin, Adi Sofyan, Ridwan Dolog, Aidil dan Raja Harahap. Sementara di Persib tercatat Arsyad, Fadlon, T Samsul, Hasanuddin, Bakar, Mursal, Bukhari, A Kadir, Saryulis dan Odeng.

Polres sempat memimpin 2-0 berkat gol Muhajir pada menit 21 usai kerjasama dengan Adi Sofyan. Pada menit 37, Raja Harahap berhasil menggandakan kemenangan usai menerima umpan lambung Muhajir. Tapi, Persib mampu membuyarkan keunggulan Polres dengan gol Odeng menit 69, dan A Kadir menit 86.(ran) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id