Mobil Pegawai PU Asal Banda Aceh Terguling di Gayo Lues | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mobil Pegawai PU Asal Banda Aceh Terguling di Gayo Lues

Mobil Pegawai PU Asal Banda Aceh Terguling di Gayo Lues
Foto Mobil Pegawai PU Asal Banda Aceh Terguling di Gayo Lues

URI.co.id,BLANGKEJEREN – Sebuah mobil pribadi jenis minibus kijang LGX warna silver nopol BK 44 K yang dikemudikan Marzuki (37) warga Banda Aceh berprofesi sebagai PNS di Dinas PU Aceh Tenggara (Agara) terbalik di Desa Lukup Baru kecamatan Rikit Gaib lintasan Blangkejeren Gayo Lues , Sabtu (8/7/2017) sekira pukul 06.30 WIB.

Mobil yang ditumpangi bersama tiga rekan PNS lainnya mengalami kecelakan tunggal dengan terguling di badan tersebut.

Dalam insiden lakalantas tunggal di lintasan Blangkejeren Takengan itu tidak ada korban jiwa, namun sopir mobil tersebut mengalami luka lecet dibagian tubuhnya.

Sedangkan penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan setelah mobil tersebut terguling (terbalik), akibat menabrak tebing pengaman jalan tersebut.

Mobil yang ditumpangi dan dikemudikan Marzuki warga Banda Aceh itu dilaporkan dari arah Takengon tujuan Kutacane Aceh Tenggara.

Kapolres Galus AKBP Eka Surahman melalui Kanit Laka, Brigadir Brampu, kepada URI.co.id mengatakan, kecelakaan tunggal sebuah mobil minibus penumpang milik PNS asal Banda Aceh di Rikit Gaib lintasan Blangkejeren Takengan terbalik setelah menabrak tebing pengaman jalan.

Insiden tersebut terjadi, diduga akibat sopir lelah dan mengantuk setelah perjalanan jauh dari Banda Aceh dengan tujuan Kotacane Agara.

“Mobil yang dikemudikan oleh Marzuki ditumpangi bersama rekannya Rahmat (38), Kamal (40) dan Hendra (34) merupakan semuanya warga Banda Aceh profesi PNS bekerja di Dinas PU Aceh Tenggara, dalam insiden kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa,”sebut Kanit Laka, Brigadir Brampu. (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id