Sabtu Malam Syekh Rasyid Ceramah di Lhokseumawe | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sabtu Malam Syekh Rasyid Ceramah di Lhokseumawe

Foto Sabtu Malam Syekh Rasyid Ceramah di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Syekh Rasyid, hafiz dan penceramah yang baru berumur delapan tahun asal Pekanbaru, Sabtu (19/3) malam akan menyampaikan dakwah di Ayam Penyet Pak Ulis Lhokseumawe. Kegiatan itu difasilitasi sepenuhnya oleh Mukhlis Azhar (Pak Ulis) selaku pemilik gerai ayam penyet tersebut yang juga anggota DPRK Lhokseumawe dari Partai Hanura.

Pak Ulis menjelaskan, Syekh Rasyid yang merupakan hafiz cilik Indonesia tahun 2014 di RCTI dan aksi junior tahun 2015 di Indosiar mampu menguasai irama 15 imam besar dunia. “Syekh Rasyidi juga sudah berceramah ke berbagai provinsi di Indonesia dan luar negeri seperti Hong Kong dan Taiwan,” ungkapnya.

Karena itulah, lanjut Pak Ulis, dirinya berkeinginan menghadirkan Syekh Rasyid ke Lhokseumawe. Tujuannya, untuk memotivasi generasi di Lhokseumawe khususnya dan Aceh umumnya agar lebih giat lagi mempelajari Quran sejak dini. “Syekh Rasyid juga akan kita hadirkan ke Masjid Agung Islamic Center pada Syiar Muhibah Subuh hari Minggu,” ulasnya.

Ditambahkan, pada Sabtu (19/3), pihaknya juga menggelar lomba azan, shalawat badar, dan pidato tingkat SD. “Bagi orang tua yang anaknya mau diikutkan pada lomba itu bisa menghubungi nomor 085260077901 atau ke Ayam Penyet Pak Ulis depan Pendopo Bupati Aceh Utara,” katanya.(bah) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id