58 Pemain Ikut Seleksi PSSB | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

58 Pemain Ikut Seleksi PSSB

58 Pemain Ikut Seleksi PSSB
Foto 58 Pemain Ikut Seleksi PSSB

* Hadapi Liga 3

BIREUEN – Sebanyak 58 pemain muda dan pemain senior ikut seleksi PSSB Bireuen yang berlangsung di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Selasa (4/7). PSSB akan mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh yang dijadwalkan bergulir 22 Juli mendatang.

Pantauan Serambi, para pemain sudah tiba di Stadion Cot Gapu sejak pukul 15.00 WIB. Mereka berasal dari berbagai klub sepakbola dibawah bonden PSSB Bireuen yang tersebar di 17 kecamatan. Mereka ditangani langsung oleh trio pelatih PSSB, Bachtiar Juli, Safri Erliwan dan Maman Kusmansyah.

Para pemain muda dan pemain senior tampak sangat serius dan antusias mengikuti seleksi. Seleksi hari pertama kemarin turut disaksikan langsung oleh manajer tim Ziaurrahman (Uun), wakil manajer Teguh Mandiri Putra, Sekum PSSB Murdani, serta ratusan pecinta sepakbola dan pendukung setia PSSB.

Bachtiar Juli didampingi Safri Erliwan dan Maman Kusmansyah mengatakan, seleksi hari pertama berlangsung sukses. Sebanyak 58 pemain yang hadir mengikuti seleksi dengan serius. Mereka memiliki kualitas yang rata-rata sama. Sehingga sulit bagi tim pelatih untuk memilihnya.

“Hari pertama belum ada pemain yang kami coret. Kita masih memberi kesempatan kepada seluruh pemain untuk ikut seleksi dua hari lagi. Nanti akan kita pilih pemain yang terbaik,” katanya.

Mantan pemain Pupuk Kaltim, PSP Padang, Persiraja dan PSSB Bireuen itu mengharapkan agar seluruh pemain dapat mengikuti seleksi dengan serius, agar dapat terpilih menjadi pemain inti bersama dengan tim berjuluk Laskar Kota Juang.

Bagi PSSB, ini merupakan kompetisi pertama mereka setelah secara tragis degradasi dari divisi utama musim 2012-2013. Ketika itu, PSSB Bireuen langsung turun kasta akibat tak mampu melunasi gaji pemain. Karena, hingga batas waktu yang diberikan oleh Badan Liga Indonesia (BLI), pengurus gagal memenuhi hak pemain.(c38) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id