Golkar Usung Kader di Pilkada Aceh Jaya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Golkar Usung Kader di Pilkada Aceh Jaya

  • Reporter:
  • Rabu, Maret 16, 2016
Foto Golkar Usung Kader di Pilkada Aceh Jaya

CALANG – Partai Golkar dipastikan akan mengusung kader sendiri dalam Pilkada Aceh Jaya, mengingat partai ini memiliki satu fraksi di DPRK. Pengumuman siapa calon yang akan diusung akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini, atau paling telat awal April nanti.

“Dari Partai Golkar kita pastikan akan ada satu pasangan calon yang kita jagokan pada pilkada 2017 mendatang, namun hal itu akan kita jalankan sesuai dengan hasil musyawarah dan mufakat semua kader Golkar, sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata Sekretaris Partai Golkar Aceh Jaya, Teuku Asrizal, kepada Serambi, Selasa (15/3).

Dia menambahkan, pihaknya memiliki beberapa alternatif terkait pencalonan pasangan calon bupati dan wakil bupati. Alternatif pertama, bisa saja Partai Golkar akan bergabung dengan beberapa partai lain, baik partai lokal maupun nasional.

“Sedangkan alternatif kedua, bisa juga hanya bergabung dengan partai nasional atau sendiri saja, sebab Partai Golkar mempunyai kursi yang cukup di DPRK,” jelas Teuku Asrizal.

Disebutkan, pihaknya akan mengusung satu pasangan calon yang siap bertarung pada pilkada mendatang. Menyangkut dengan pasangat calon tersebut akan segera di umumkan dalam waktu dekat ini, paling telat awal April nanti sesuai dengan ketentuan dari partai.(c45) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id