Mualem Resmikan Posko di Aceh Selatan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mualem Resmikan Posko di Aceh Selatan

Foto Mualem Resmikan Posko di Aceh Selatan

TAPAKTUAN – Wakil Gubernur Aceh yang juga bakal calon (balon) gubernur, Muzakir Manaf atau Mualem, Selasa (15/3), meresmikan Posko Rakan Muda Mualem di Tapak Tuan, Aceh Selatan.

Selain itu, ia juga menggelar pertemuan silahturrahmi dengan Rakan Muda Mualem se-Pantai Barat Selatan Aceh, berlangsung di Gedung Pertemuan Rumoh Agam, Tapaktuan.

Mualem datang bersama anggota Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Guruh Irianto Soekarno Putra, Wakil Sekjen DPP PA, Zirhan SP, dan rombongan. Mereka disambut oleh ribuan massa pendukung dan simpatisannya.

Antusias masyarakat ini bukan hanya terlihat pada pertemuan di Gedung Pertemuan Rumoh Agam, namun juga di beberapa Posko Rakan Muda Mualem yang dia singgahi.

Dalam sambutannya di Gedung Pertemuan Rumoh Agam, Muzakir Manaf mengakui potensi alam yang dimiliki Kabupaten Aceh Selatan, dan dia meyakini, apabila potensi itu dikelola dengan baik, maka akan mampu mensejahtetakan masyarakat Aceh Selatan.

“Insya Allah kedepan kita akan hidupkan pelabuhan Aceh Selatan, sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat bisa tumbuh dan berkembang pesat kedepannya,” papar Mualem.

Hadir dalam acara itu, Pengurus Kordinator Wilayah Rakan Muda Mualem Pantai Barat Selatan, Zulfikar Adek dan T Saudi, Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra SH, Ketua PA/KPA Wilayah Lhok Tapaktuan, Irhafa Manaf, Tokoh masyarakat Aceh Selatan, Abu Heri Rotterdham, Wakil Sekjen DPP PA, Zirhan SP, serta pengurus DPW PA Aceh Selatan lainnya.

Wakil Sekjen DPP PA, Zirhan SP, menyatakan kagum dengan antusias masyarakat Aceh Selatan yang menyambut kedatangan Mualem. Mantan anggota DPRK Aceh Selatan ini juga berharap agar segenap pengurus DPW PA Aceh Selatan untuk terus bekerja sama dengan pengurus Rakan Muda Mualem dalam rangka memenangkan kandidat yang mereka jagokan.

“Tingkatkan konsolidasi semaksimal mungkin, karena perlu diingat, secara politik kita di partai (PA), Mualem wajib menang. Karenanya kita harus terus berusaha dan memohon ridha Allah agar perjuangan dan cita -cita bersama ini terwujud,” pungkasnya.(tz) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id