Irwandi Minta Relawan Langsa Bentuk Tim di Tingkat Desa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Irwandi Minta Relawan Langsa Bentuk Tim di Tingkat Desa

Foto Irwandi Minta Relawan Langsa Bentuk Tim di Tingkat Desa

LANGSA – Bakal calon gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Selasa (15/3), melakukan pertemuan silaturahmi dengan masyarakat dan relawan di empat sekretariat relawan pemenangan Irwandi Yusuf yang ada di Kota Langsa. Dalam pertemuan tersebut, dia mengingatkan kepada tim relawan agar segera membentuk tim di tingkat desa untuk mencegah teror. “Sehingga pilkada nanti bisa berlangsung dengan bersih, damai dan aman,” katanya.

Kedatangan mantan gubernur Aceh tersebut disambut Ketua Tim Pemenangan Irwandi Yusuf, Tgk Nazuruddin Yusuf alias PS Din, Koordinator Tim Pemenangan, Mulyadi Yusuf, Koordinator Pemenangan Kecamatan, Rusli Cabak, Penasehat Tim, Abdullah Hanafiah, Ketua Satgas Tim Pemenangan, Amir Hamzah, dan lainnya.

Irwandi Yusuf saat berada di posko relawan pemenangan di Gampong, Kecamatan Langsa Kota, tidak menyangka bahwa telah berdiri sejumlah posko/sekretariat relawan, tanpa sepengetahuan dirinya.

Usai mengunjungi keempat posko, Irwandi mengaku terharu melihat antusias masyarakat Kota Langsa yang sangat menginginkan dirinya kembali memimpin Aceh, apalagi dia tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk pendirian posko-posko tersebut. Atas semangat itu pulalah, dia bertekad untuk maju dan memenangkan Pilkada nanti.

Ketika ditanya akan maju melalui jalur partai atau independen? Irwandi menjawab bahwa dirinya terbuka terhadap semua partai yang akan meminangnya. Tetapi apabila tidak ada partai yang mengusung, maka Irwandi akan maju jalur independen.(zb) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id