Penyelidikan Kasus Anggota Brimob Tembak Istri Dihentikan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Penyelidikan Kasus Anggota Brimob Tembak Istri Dihentikan

Foto Penyelidikan Kasus Anggota Brimob Tembak Istri Dihentikan

aceh.Uri.co.id, JAKARTA – Kasus penembakan anggota Brimob (Brigade Mobil) Polda Metro Jaya, Brigadir ACK (28) yang menembak mati istrinya AF (26) penyelidikannya resmi dihentikan.

“Ya, itu kan kewenangan penyidik ya, namun UU memang menyebutkan memang demikian jika pelaku meninggal akan dihentikan kasusnya,” ujar Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak, Rabu (16/3/2016).

Musyafak menjelaskan pelaku yang sebelumnya sempat kritis usai melakukan upaya bunuh diri akhirnya tewas, hari ini, Rabu (16/3/2016), sekitar pukul 09.20 WIB.

“Iya betul, pelaku meninggal dunia pada pukul 09.20 WIB. Luka tembak di bagian kepala. Jadi dari hari pertama pada Sabtu pagi sampai hari ini koma,” ucapnya.

Musyafak menjelaskan ACK tewas karena melakukan pencobaan bunuh diri usai menembak sang istri. ACK meninggal dunia akibat luka tembak kepala.

“Sejak hari sabtu kemarin memang sudah koma dan tadi pagi juga masih koma,” tambahnya.

Musyafak menambahkan saat ini jenazah ACK masih berada di RS Polri Keramat Jati dan nantinya jenazah akan dibawa ke kediamannya.

“Sampai saat ini masih dalam persiapan, rencana akan di evakuasi ke rumah duka krn memang ketentuannya 2 sampai 3 jam setelah meninggal harus ada dirumah sakit,” tambahnya.

Sebelumnya, seorang anggota Brimob (Brigade Mobil) Polri, Brigadir ACK (28 tahun), menembak mati istrinya AF (26) di rumahnya di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/3/2016) dini hari. (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id