Telkomsel dan Honda Berangkatkan Pemudik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Telkomsel dan Honda Berangkatkan Pemudik

Telkomsel dan Honda Berangkatkan Pemudik
Foto Telkomsel dan Honda Berangkatkan Pemudik

BANDA ACEH – Telkomsel kembali menggelar program mudik bareng yang memberangkatkan lebih dari 8.000 orang yang terdiri atas pelanggan, petugas pelayanan Telkomsel beserta keluarganya serta masyarakat umum. Para peserta mudik ini kembali ke kampung halaman menggunakan berbagai moda transportasi darat, laut, dan udara.

Sebanyak 400 pelanggan di Jakarta diberangkatkan ke-12 kota menggunakan pesawat Garuda Indonesia dan Citilink. Sedangkan 2.000 pedagang dan 700 petugas outlet pun pulang mudik bareng menggunakan bus dari Jakarta menuju berbagai lokasi di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah menyampaikan hal tersebut dalam rilis yang diterima Serambi, Jumat (23/6). Ia menyebutkan pelanggan di Sumatra memperoleh kesempatan untuk mudik menggunakan jalur darat, laut, atau udara.

Telkomsel juga bekerjasama dengan mitra terkait, dalam memberikan harga khusus untuk 1.000 pelanggan dengan rute Kualanamu-Siantar menggunakan jasa taksi, 2.000 pelanggan menggunakan kereta Railink dengan rute Medan-Kualanamu atau sebaliknya, dan 1.000 pelanggan memanfaatkan perjalanan udara dengan pesawat Garuda Indonesia yang memberangkatkan 31 rute dari kota-kota di Sumatra.

“Untuk pelanggan yang ikut mudik bareng adalah mereka yang telah melakukan penukaran Telkomsel POIN maupun pelanggan yang terpilih dalam proses seleksi calon pemudik setelah melakukan registrasi melalui SMS,” kata Ririek.

Sementara itu, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberangkatkan 2.315 konsumen Honda untuk mudik ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2017.

MBBH memberangkatkan pemudik Honda dalam rute, Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta pada Kamis (22/6) dini hari. General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati mengatakan setiap pemudik dalam program MBBH mendaftarkan dirinya dengan melampirkan KTP, SIM C, dan STNK sepeda motor Honda saat pendaftaran pada periode 22 Mei-12 Juni 2017.

“Dengan membayar Rp 150.000, pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan satu unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan serta tidak ketinggalan hadiah dari sponsor,” sebutnya. Selain itu juga, AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua motor, gadgets dan barang-barang elektronik lainnya. (una) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id