Mantan Relawan Irwandi Bentuk Yayasan Aceh Sejahtera | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mantan Relawan Irwandi Bentuk Yayasan Aceh Sejahtera

Mantan Relawan Irwandi Bentuk Yayasan Aceh Sejahtera
Foto Mantan Relawan Irwandi Bentuk Yayasan Aceh Sejahtera

BANDA ACEH – Mantan relawan pemenangan Irwandi Yusuf/Nova Iriansyah untuk Pilkada 2017 yang tersebar di seluruh wilayah Aceh membentuk yayasan bernama Yayasan Aceh Sejahtera (YAS) yang akan berperan sebagai perpanjangan tangan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh.

Yayasan Aceh Sejahtera yang disingkat YAS didirikan oleh Ali Sahbana, HM Zaini Yusuf, dan Polem Muda Ahmad Yani. Dalam perjalanannya, saat ini sudah disusun Pengurus Harian yang diketuai Rasyidin Hamin dan Sekretaris Ibnu Sofyan.

“Pengurus harian langsung bertugas sebagai tim formatur untuk menyusun kepengurusan lengkap periode perdana yang diharapkan tuntas dalam sebulan ke depan,” kata Ketua Harian YAS, Rasyidin Hanim dibenarkan Koordinator Pendiri YAS, Ali Sahbana.

Sebagai langkah awal untuk penguatan silaturahmi dan konsolidasi antara pendiri, pengurus harian, dan anggota yayasan dari berbagai wilayah Aceh dilaksanakan buka puasa bersama di Tower Coffee Simpang Lima, Banda Aceh, Kamis (22/6).

Pada pertemuan tersebut, baik Ketua Harian YAS maupun pendiri menjelaskan tentang latar belakang pendirian yayasan, perkenalan singkat, dan tujuan yang akan dicapai. “Tujuan utama yayasan adalah bersama-sama pemerintah mewujudkan kesejahteraan rakyat. Kita juga akan menjadi organisasi yang siap mengawal dan mendampingi program hingga ke akar rumput,” kata Rasyidin Hanim didampingi Sekretaris YAS, Ibnu Sofyan.

Pertemuan perdana di Banda Aceh juga dihadiri Sekretaris Umum Irwandi Center Muda Jauhari, Ketua PDA Aceh Jaya Insafuddin Ismail, Zulfikar Syahabuddin selaku unsur Pengurus YAS Aceh, dan sejumlah tokoh perempuan (mantan relawan Irwandi) antara lain Cut Dini Irmasari, Nurul Adnan, Bulkis Aliwari, Fakhrina, Irawati, Cut Anita, dan Lim Fung Lin.(nas) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id