Bupati Beri Penghargaan Pejabat Aceh Besar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bupati Beri Penghargaan Pejabat Aceh Besar

Bupati Beri Penghargaan Pejabat Aceh Besar
Foto Bupati Beri Penghargaan Pejabat Aceh Besar

JANTHO – Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah, Kamis (22/6) di The Pade Hotel, Lampeuneurut memberikan penghargaan kepada para pejabat di jajarannya dan untuk anggota legislatif. Penyerahan piagam

secara simbolis itu di terima oleh anggota DPRK Tgk Irawan Abdullah, Kepala SKPD Ahmad Tarmizi SP, MM, Kadis Pertanian, Ilyas SPd, Camat Lembah Seulawah dan Jhony Marwan SH, MSi Kabag Hukum Setdakab Aceh Besar.

Dalam kesempatan itu Bupati Aceh Besar mengatakan, pemberian penghargaan di penghujung jabatannya sebagai orang nomor satu di Aceh Besar itu merupakan sebagai rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pejabat eselon II, para camat, anggota DPRK dan pejabat lainnya. “Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan bapak-bapak selama ini, hingga roda pemerintahan di Aceh Besar dapat berjalan dengan baik,” ujar Mukhlis Basyah.

Khusus untuk anggota legislatif, kata Adun Mukhlis panggilan akbrab Mukhlis Basyah, selain sebagai mitra, juga berfungsi sebagai lembaga pengawas yang senantiasa melakukan kontrol dalam berbagai sisi dalam pembangunan di Aceh Besar. “Khusus untuk anggota dewan saya juga sangat berterima kasih yang senantiasa memberi saran dan pendapat dengan fungsi legeslasinya,” kata Bupati Aceh Besar, seraya memohon maaf jika selama kepemimpinannya itu ada kesalahan.

Dalam acara yang juga disertai buka puasa bersama itu juga ikut memberikan sambutan, Ketua DPRK Aceh Besar, Sulaiman. Katanya yang diberikan Bupati itu sangat bermakna bagi anggota DPRK. Karena itu, dia juga berterima kasih kepada Bupati Aceh Besar serta jajarannya yang telah memberikan penghargaan tersebut untuk anggota dewan dan para pejabat. Dalam acara itu Ustaz Masrul Aidi tampil sebagai penceramah Ramadhan.(mis) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id