Pertamina Marketing Branch Aceh Berbagi Santunan dengan Anak Yatim | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pertamina Marketing Branch Aceh Berbagi Santunan dengan Anak Yatim

Pertamina Marketing Branch Aceh Berbagi Santunan dengan Anak Yatim
Foto Pertamina Marketing Branch Aceh Berbagi Santunan dengan Anak Yatim

DALAM rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1438 H, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I (MOR I) Branch Aceh menggelar Iftar Jama’i bertajuk “Pertamax Berbagi Ceria” yang diselenggarakan di Kantor Marketing Branch Aceh pada hari Rabu, (21/06).

Dalam kesempatan tersebut, Pertamina juga berbagi syukur dengan memberikan bingkisan Ramadhan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin di sekitar wilayah operasi di Aceh. Bingkisan Ramadhan diberikan kepada 270 anak yatim piatu yang berada di sekitar wilayah operasi Pertamina Marketing Branch Aceh. Bantuan diberikan secara simbolis oleh General Manager MOR I Sumatera Bagian Utara, Erry Widiastono.

Bantuan senilai Rp 90 juta rupiah dalam bentuk sembako diberikan kepada anak yatimpiatu terdiri dari minyak goreng, beras, gula, sarung, teh celup, dan makanan kaleng serta uang santunan diberikan kepada anak yatim yang berada di wilayah Kantor Cabang Pertamina. Erry dalam sambutannya mengungkapkan bahwa bantuan bingkisan Ramadhan merupakan wujud syukur Pertamina atas segala berkah selama ini.

Dengan memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan, Pertamina ingin berbagi kebahagiaan. “Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatanberbagi berkah Ramadhan di bulan yang suci ”, ungkap Erry.

Pada kesempatan yang sama Branch Manager Marketing Aceh, Addieb Arselan menyatakan bahwa pelaksanaan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu sekaligus pemberian santunan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Pertamina Cabang Aceh untuk menambah keberkahan di Bulan Suci Ramadhan. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Hiswana Migas dan mitra usaha Pertamina. (adv) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id