Mayat Remaja Tak Dikenal Korban Lakalantas Masih di RSUD Langsa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mayat Remaja Tak Dikenal Korban Lakalantas Masih di RSUD Langsa

Mayat Remaja Tak Dikenal Korban Lakalantas Masih di RSUD Langsa
Foto Mayat Remaja Tak Dikenal Korban Lakalantas Masih di RSUD Langsa

Mayat Remaja Tak Dikenal Korban Lakalantas Masih di RSUD Langsa

Laporan Mayat Remaja Tak Dikenal Korban Lakalantas Masih di RSUD Langsa / Langsa

SERAMBINEW.COM, LANGSA — Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui indetitasnya menjadi korban kecelakaan di Jalinsum Medan – Banda Aceh, wilayah Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Kamis (22/6/2017) sore tadi.

Sementara itu ciri-ciri lelaki ini menggunakan baju berkerah berwarna merah abu-abu, celana kain warna hitam, rambut lurus 5 cm, warna kulit putih, usia diperkirakan antara 15-18 tahun, dan tinggi sekitar 162 cm.

Saat ini mayat lelaki itu masih disemayamkan di IGD RSUD Langsa.

Mayat korban dibawa ke IGD pukul 17.00 WIB, menggunakan Ambulance Puskesmas Sungai Raya, Aceh Timur. Namun belum bisa diperoleh info akurat dari pihak Kepolisian terkait kronologis kecelakaan ini.

Informasi diperoleh kecelakaan diduga melibatkan 3 sepeda motor, diduga menabrak sapi di jalan. Bahkan seorang korban lainnya juga lelaki meninggal dunia sudah dibawa pulang ke Siantar, Sumut.

Namun apakah korban meninggal yang kini masih di IGD RSUD Langsa berbarengan dengan korban yang telah dibawa pulang ke Siantar tersebut, belum dapat dipastikan.

Diharapkan masyarakat yang mengetahui atau ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera mengecek ke IGD RSUD Langsa.  (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id