Kodim Aceh Utara Siapkan 7 Pos Rest Area | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kodim Aceh Utara Siapkan 7 Pos Rest Area

Kodim Aceh Utara Siapkan 7 Pos Rest Area
Foto Kodim Aceh Utara Siapkan 7 Pos Rest Area

URI.co.id, LHOKSEUMAWE – Kodim 0103 Aceh Utara mendirikan tempat istirahat (Rest Area) di 7 titik disepanjang jalan Nasional mulai dari Kecamatan Muara Batu sampai Baktiya dan Baktiya Barat, Aceh Utara , untuk membantu pihak Kepolisian mengamakan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kamis (22/6/2017).

Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto saat kunjungan di Posko Rest Area Pos Koramil 01, Kecamatan Satu, Kota Lhokseumawe, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapakan sedikitnya 7 titik tempat peristirahatan (Rest Area) bagi pemudik lebaran 2017 diantaranya di Muara Satu, Bhatupat, Syamtalira Bayu, Syamtalira Aron, Baktiya, Baktiya Barat, Blang Mangat, dan Muara Dua.

“Rest Area ini merupakan sarana untuk istirahat khusunya bagi pemudik, jadi Kodim 0103 Aceh Utara, dalam hal ini Koramil-kormail akan menyiapkan tempat istirahat para pemudik nantinya yang akan berpergian jauh dalam kondisi fit, dan merasa lelah diharapkan bisa singah ke Rest Area ini,” jelas Dandim.

Adapun turut mendampingi peninjauan tersebut diantaranya Pasi Intel, Lettu Inf L. Malau, Dan Unit Lettu Hariyanto, Pasi Ops, Pasi Pers, dan Danramil Muara Satu. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id