Bank Aceh Cabang Takengon Santuni Anak Yatim | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bank Aceh Cabang Takengon Santuni Anak Yatim

Bank Aceh Cabang Takengon Santuni Anak Yatim
Foto Bank Aceh Cabang Takengon Santuni Anak Yatim

KARYAWAN dan Karyawati, PT Bank Aceh Cabang Takengon, memberikan santunan untuk 200 anak yatim yang ada di daerah itu, Rabu (21/6). Penyerahan santunan tersebut, sekaligus dirangkai dengan acara bukapuasa bersama keluarga besar Bank Aceh, Cabang Takengon, serta dihadiri sejumlah nasabah maupun relasi.

Kepala Cabang, Bank Aceh Takengon, H Jasri, menyebutkan, pemberian santunan kepada anak yatim, sudah menjadi agenda rutin Bank Aceh yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama. “Ini merupakan wujud kepedulian kami. Apalagi, diserahkan pada bulan baik, dan sasaranya anak anak yatim yang ada di sekitar kita,” jelas Jasri.

Menurut Jasri, santunan anak yatim, selain menjadi agenda rutin, juga menjadi suatukebahagian bagi seluruh karyawan dan karyawati Bank Aceh Cabang Takengon, karena bisa berbagi di setiap bulanRamadhan. Termasuk juga, telah menyerahkan zakat Karyawan dan Karyawati, ke Baitul Mal, senilai Rp 35 juta. “Insa Allah, di tahun yang akan datang, Bank Aceh, Cabang Takengon, bisa menyantuni lebih banyak lagi anak yatim,” sebutnya.

Penyerahan santunan tersebut, dilakukan langsung olehKepala Bank Aceh, Cabang Takengon, H Jasri kepada ratusan anak yatim. Ketika menyerahkan santunan, H Jasri, di dampingi sejumlah pejabat Bank Aceh, Cabang Takengon. Usai menyerahkan santunan, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama serta shalat magrib berjamaah.

“Kami juga berharap, dukungan dan doa, agar Bank Aceh, bisa maju dan berkembang lebih baik di masa yang akan datang,” harap Jasri.Selain memberikan santunan, Bank Aceh Cabang Takengon,sebelumnya juga telah membuka pasar murah di enam kecamatan di Kabupaten Aceh Tengah. Pasar murah tersebut, dilaksanakan menjelang bulan Ramadhan serta dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Pasar murah, dilaksanakan di Kecamatan Ketol, Celala, Bintang, Kute Panang, Jagong dan Rusip Antara.

“Tujuan kita, membantu masyarakat ekonomi lemah, untuk bisa mendapatkan kebutuhanbahan pokok yang lebih terjangkau,” pungkasnya. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id