PLN Aceh Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PLN Aceh Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

PLN Aceh Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim
Foto PLN Aceh Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

PT PLN (Persero) Wilayah Aceh berbagi kebahagiaan bersama 250 anak yatim dan duafa di Kantor Wilayah PLN Aceh, Senin (19/6). Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Tenis Indoor PLN itu terdiri atas penyerahan paket santunansenilai Rp 500 ribu per orang, tausiah keagamaan, dan buka puasa bersama keluarga besar PLN Aceh.

General Manager PLNWilayah Aceh, Jefri Rosiadi seusai penyerahan santunan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program nasional sebagai wujud kepedulian PLN kepada lingkungan.Menurutnya, total santunan sebesar Rp 125 juta dengan nilai setiap paket Rp 500 ribu. “Setiap paket berisikan kain sarung seharga Rp 200 ribu dan uang tunai Rp 300 ribu,”ujarnya.

Dia berharap bantuan itu dapat membawa kebahagiaan kepada anak yatim dan duafa,dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah yang hanya tinggal beberapa hari lagi. “Kepada anak yatim dan duafa, saya minta didoakan agar kelistrikan Aceh ke depan semakin baik,” harap Jefri.

Tausiah keagamaan disampaikan Ustaz DrMuhammad Yasir Yusuf MA. Dalam ceramahnya, Ustaz Yasir mengajak seluruh hadirin untuk gemar menyantuni anak yatim. Menurutnya, siapa saja yang menyantuni anak yatim akan mendapat keberkahan rezekiserta kemakbulan doa dari Allah SWT.

Adapun secara nasional,PLN sukses menyelenggarakan buka puasa bersama 24.000 anak yatim dan dhuafa dari Sabang hingga Merauke sepanjang bulan Ramadan 1438 H. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PLN untuk berbagi dengan sesama, dan menjaga tali silaturahim dengan masyarakat.

Acara “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa” terpusat di Jakarta, tepatnya diJakarta Convention Center, Senin (19/6). Dalam acara ini, PLN mengundang 3.200 anak yatim dan dhuafa dari 64 yayasan di Jabodetabek untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan berkah nan suci ini. (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id