Bupati Sarjani Abdullah Kembali Rombak Kabinet | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bupati Sarjani Abdullah Kembali Rombak Kabinet

Bupati Sarjani Abdullah Kembali Rombak Kabinet
Foto Bupati Sarjani Abdullah Kembali Rombak Kabinet

URI.co.id, SIGLI – Menjelang masa akhir jabatan Bupati Pidie, H Sarjani Abdullah kembali merombak kabinet dengan mengganti pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintahan Pidie, Rabu (21/6).

Pelantikan itu turut disaksikan unsur muspida Pidie, sejumlah kepala dinas dan staf di lingkup pemerintah tersebut. Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dan lancar di Op Room Setdakab Pidie.

Jumlah dilantik sekira 35 orang lebih. Sedikitnya sembilan pejabat eselon II, selebihnya pejabat eselon III dan IV.

Ada beberapa pejabat ditukar pada jabatannya seperti Jufrizal SSos dilantik menjadi Kepala Badan Pemerintah Masyarakat Gampong (BPMG) Pidie. Sedang jabatan lamanya diisi Drs Zulfikar menjabat Kepala Kesbang Linmas yang sebelumnya Kepala BPMG Pidie.

Sementara itu, ada dua menjadi promosi jabatan baru sebagai staf ahli Bupati Pidie yakni Ir Syarkawi MM dan Drs Syukri M Yusuf. Posisi lama Syarkawi sebagai Kadis Pertanian digantikan oleh Ir Ainul Mardhiyah sebelumnya Kadis Sosial Pidie.

Sedangkan wajah Syukri M Yusuf merupakan pejabat lama telah beberapa beberapa tahun tidak ada jabatan kini dipromosikan kembali sebagai staf ahli Bupati Pidie. Masa sebelumnya Syukri M Yusuf pernah pernah menjabat Asisten II. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id