Giliran Doto Zaini Duduk Semeja dengan Irwandi dan Malik Mahmud | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Giliran Doto Zaini Duduk Semeja dengan Irwandi dan Malik Mahmud

Giliran Doto Zaini Duduk Semeja dengan Irwandi dan Malik Mahmud
Foto Giliran Doto Zaini Duduk Semeja dengan Irwandi dan Malik Mahmud

URI.co.id, BANDA ACEH – Tiga tokoh mantan elite GAM kembali bertemu dan duduk satu meja pada acara buka puasa bersama.

Kali ini, tiga tokoh dimaksud adalah Malik Mahmud (Wali Nanggroe), Zaini Abdullah (Gubernur Aceh periode 2012-2017), dan Irwandi Yusuf (Gubernur Aceh terpilih hasil Pilkada 2017).

Pertemuan ketiga mantan elite GAM yang sempat berbeda pandangan politik pada Pilkada 2017 ini, berlangsung pada acara buka puasa bersama yang dilaksanakan Partai Nanggroe Aceh (PNA), di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Selasa (20/6/2017).

Dalam sebuah foto yang diterima URI.co.id dari seorang pengurus PNA, terlihat Irwandi Yusuf yang juga menjabat Ketua Umum DPP PNA, duduk satu meja bersama Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Wali Nanggroe Malik Mahmud Alhaythar, Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda.

Catatan URI.co.id, ini adalah pertemuan kedua yang berlangsung terbuka antara Irwandi Yusuf dengan mantan petinggi GAM yang pernah sama- sama bertarung dalam Pilkada 2017.

Sebelumnya, pada acara buka puasa bersama yang dilaksanakan Partai Aceh, di Gedung Amel Convention Centre, Banda Aceh, Sabtu (17/6/2017), Irwandi Yusuf bertemu dan duduk semeja dengan Wakil Gubernur Aceh periode 2012-2017, Muzakir Manaf, serta Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Alhaytar.

Kala itu, Irwandi langsung mengupload foto kebersamaannya dengan Mualem dan Malik Mahmud ke beranda Facebook miliknya, disertai penjelasan tentang kehadirannya pada acara tersebut. [BACA: Irwandi, Mualem, dan Malik Mahmud, Duduk Semeja di Acara Buka Puasa Partai Aceh]

Sementara malam ini, hingga pukul 22.25 WIB, Irwandi tidak mengupdate satu pun status terkait acara buka puasa yang dilaksanakan DPP PNA, termasuk mengenai pertemuannya dengan Doto Zaini dan Malik Mahmud.

Saat berkunjung ke Kantor Serambi, Selasa (20/6/2017) siang, Irwandi mengatakan pihaknya juga mengundang Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) pada acara buka puasa yang dilaksanakan oleh DPP PNA.

“Mualem sedang di Malaysia, jadi tidak bisa hadir,” ujar Irwandi menjawab URI.co.id. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id