105 Babinsa di Abdya Terima THR dari KSAD | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

105 Babinsa di Abdya Terima THR dari KSAD

105 Babinsa di Abdya Terima THR dari KSAD
Foto 105 Babinsa di Abdya Terima THR dari KSAD

URI.co.id, BLANGPIDIE – Sebanyak 105 Babinsa Jajaran l Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya ) mendapat bingkisan dan menerima Tunjungan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Selasa (20/6/2017) di lapangan upacara Makodim setempat.

Penyerahan THR dan dibingkisan itu, dipimpin langsung oleh Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Puji Hartono SIP.

Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Puji Hartono SIP mengatakan,penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari KSAD kepada seluruh Babinsa di Indonesia.

“Jangan dihitung dari jumlah THR yang telah diberikan, namun wujud perhatian dari Bapak KSAD, karena yang dapat THR ini hanya untuk KSAD,” kata Letkol Inf Puji Hartono SIP.

Dalam kesempatan itu, Dandim mengingatkan, agar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti, hendaknya dilakukan dengan penuh kesederhanaan dan tidak berlebihan.

“Manfaatkan Hari Raya atau lebaran sebagai momen untuk bersilaturahmi dan minta maaf,” katanya.

Selain itu, Ia berpesan kepada anggota organik yang mudik, agar mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam perjalanan.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Puji Hartono SIP para perwira Staf, para Komandan Koramil dan para Komandan Pos Koramil jajaran Kodim 0110/ Abdya serta personil Kodim 0110/Abdya. (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id