Main Judi, Dua Keuchik dan Kaur Resmi Ditahan, Lima Dilepas | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Main Judi, Dua Keuchik dan Kaur Resmi Ditahan, Lima Dilepas

  • Reporter:
  • Sabtu, Juni 17, 2017
Main Judi, Dua Keuchik dan Kaur Resmi Ditahan, Lima Dilepas
Foto Main Judi, Dua Keuchik dan Kaur Resmi Ditahan, Lima Dilepas

URI.co.id, LHOKSEUMAWE – Penyidik Satreskrim Polres Lhokseumawe resmi menahan dua Keuchik, Kaur dan satu warga asal Medan dalam kasus perjudian. Sedangkan lima lagi telah dibebaskan tadi siang.

Sebelumnya, Satuan Tertib Aman untuk Rakyat (STAR) Polres Lhokseumawe, Sabtu (17/6/2017) dini hari menggerebek sebuah lokasi permainan judi di kawasan Kandang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Polisi berhasil membekuk sembilan orang dan mengamankan sejumlah barang bukti. Dari sembilan tersangka, dua diantaranya ternyata kepala desa di kawasan Aceh Utara dan satu orang sebagai kaur.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha, menyebutkan, dari hasil pemeriksaan pada sembilan orang yang sempat dibawa ke Mapolres, hanya empat yang diduga bermain judi.

Keempat orang tersebut, dua kepala desa, yakni MH (40) kepala desa di sebuah Gampong Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara dan Sa (34) kepala desa sebuah gampong di Kecamatan Baktya Barat, Aceh Utara.

Lalu Da (34) seorang kaur sebuah desa di Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara serta Ha (23) asal Sumatera Utara.

“Sedangkan lima lagi yang tidak terlibat langsung dibebaskan. Sedangkan empat orang yang diduga terlibat masih kita tahan untuk proses hukum lanjutan,” pungkas AKP Budi Nasuha. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id