Bank Aceh Jantho Serahkan Kostum | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bank Aceh Jantho Serahkan Kostum

Foto Bank Aceh Jantho Serahkan Kostum

BANDA ACEH – Bank Aceh Cabang Jantho menyerahkan kostum untuk tim SSB Bina Muda Aceh Besar dalam rangka mengikuti Prakualifikasi sepakbola Aqua Danone Nations Cup (DNC) 2016. Penyerahan tersebut dilakukan Pimpinan Bank Aceh Cabang Jantho, Gunawan Djuned dan diterima Ketua SSB Bina Muda, kemarin.

Gunawan Djuned secara terbuka mengakui, pihaknya sangat peduli terhadap perkembangan olahraga di Aceh Besar. Sebagai bank milik pemerintah daerah ini, Bank Aceh tidak hanya komit memajukan sektor ekonomi. Tapi juga memiliki tanggung beserta komitmen membantu pemerintah, dan masyarakat dalam segala hal termasuk pembangunan dan perkembangan kemajuan olahraga.

Selain mendukung sukses berbagai turnamen sepakbola, Bank Aceh kata Gunawan Djuned, juga ikut mendukung IMTA adventure Trail Comptition Bupati Aceh Besar Cup yang akan digelar April 2016 di Sirkuit Kuta Malaka, Samahani. “Semua ini komitmen Bank Aceh dalam pengembangan dan kemajuan olahraga di Aceh Besar,” tegasnya.

Sementara Ketua SSB Bina Muda Aceh Besar, Safwan Abd mengucapkan terimakasih atas perhatian Bank Aceh kepada perkembangan sepakbola khususnya usia dini. Di mana bantuan berupa kostum pemain akan digunakan saat berlaga pada DNC 2016 di Lapangan Taman Muda, Miruek Taman, Kecamatan Darussalam, Sabtu-Minggu (19-20/3) mendatang.(ran) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id