Korban Kecelakaan di Lhok Kruet Keluarga Anggota Dewan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Korban Kecelakaan di Lhok Kruet Keluarga Anggota Dewan

Korban Kecelakaan di Lhok Kruet Keluarga Anggota Dewan
Foto Korban Kecelakaan di Lhok Kruet Keluarga Anggota Dewan

Laporan Korban Kecelakaan di Lhok Kruet Keluarga Anggota Dewan | Banda Aceh

URI.co.id, BANDA ACEH – Dua warga Kutabuloh,  Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Ida (40) dan Yanti (50) yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Lhok Kruet, Aceh Jaya merupakan keluarga dari anggota DPR Aceh dan DPRK Aceh Selatan.

Informasi tentang kedua korban tewas tersebut disampaikan Hafifuddin yang juga ada hubungan famili dengan korban. 

Hafifuddin secara khusus menelepon URI.co.idmenanyakan kemana korban dievakuasi.

Menurut Hafifuddin, korban meninggal atas nama Ida bernama lengkap Afridawati (40) Tata Usaha SMA Meukek. “Adik beliau anggota DPR Aceh dari NasDem,” kata Hafifuddin.

Sedangkan korban meninggal yang seorang lagi bernama Yanti, menurut Hafifuddin juga masih ada hubungan famili. Suami dari almarhumah Yanti yang sering dipanggil Mansyah merupakan adik dari anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai Demokrat.

“Mengenai anak berusia lima tahun bernama Farhan yang luka-luka, belum terlalu jelas anak siapa. Nantilah saya telepon lagi kalau sudah ada informasi tambahan,” kata Hafifuddin yang menetap di Meulaboh namun sekarang sedang di Banda Aceh.

Musibah kecelakaan itu, menurut informasi yang diterima Hafifuddin terjadi setelah mobil L-300 yang mereka tumpangi baru saja bergerak lagi setelah makan sahur di sebuah warung.

Seperti diketahui, sekitar pukul 04.30 WIB, Sabtu (17/6/2017) sebuah mobil penumpang L-300 BL 1281 AN dari arah Meulaboh parkir di pinggir jalan karena bocor ban.

Sambil menunggu perbaikan, penumpangnya duduk-duduk dan berdiri di dekat mobil.

Tiba-tiba sebuah L-300 pikap BL 8006 W yang juga melaju dari atah Meulaboh ke Banda Aceh menabrak penumpang L-300 yang sedang beristirahat di pinggir jalan menyebabkan dua penumpangnya, Yanti dan Ida  meninggal dunia.

Sedangkan sopir L-300 Dedi Marzuki dan bocah lima tahun bernama Farhan luka-luka lecet. Semua korban dievakuasi ke Puskesmas Lhok Kruet. Kasus itu sendiri sudah ditangani aparat kepolisian setempat (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id