BPBD Pijay Santuni Anak Yatim | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BPBD Pijay Santuni Anak Yatim

BPBD Pijay Santuni Anak Yatim
Foto BPBD Pijay Santuni Anak Yatim

URI.co.id, BANDA ACEH – Dalam rangka mewujudkan hubungan hablumminannas di bulan suci Ramadhan 1438 H, Badan Penanggulanngan Bencana Daerah (BPBD)Pidie Jaya menggelar silaturahmi, buka puasa bersama dan santunan anak yatim di halaman Kantor BPBD Pidie Jaya, Kamis (15/6/2017) petang.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai BPBD Pidie Jaya, para kepala SKPK dan sejumlah tokoh masyarakat Pidie Jaya.

Kepala Pelaksana BPBD Pidie Jaya, M Nasir SPd mengatakan bahwa buka puasa ini adalah ajang silaturahmi dengan karyawan, staf dan masyarakat sekitar.

“Momen ini menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak yang harus kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya,” kata M Nasir.

Paket santunan yang diberikan berupa bingkisan serta uang tunai. Santunan diberikan kepada 20 lebih anak yatim yang berasal dari Pondok Pesantren Pante Geulima, Meureudu dan anak yatim sekitar lingkungan kantor.

“Mudah-mudahan pemberian santunan ini dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim,” ujar M Nasir. Usai pemberian santunan, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id