Jasa Raharja Aceh Beri Santunan Yang Menewaskan Ibu Dan Anak Di Lhokseumawe | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jasa Raharja Aceh Beri Santunan Yang Menewaskan Ibu Dan Anak Di Lhokseumawe

Jasa Raharja Aceh Beri Santunan Yang Menewaskan Ibu Dan Anak Di Lhokseumawe
Foto Jasa Raharja Aceh Beri Santunan Yang Menewaskan Ibu Dan Anak Di Lhokseumawe

KECELAKAAN maut yang merenggut dua korban jiwa ibu dan anak di Gampong Alue Awe, Kec. Blang Mangat, Lhokseumawe, Rabu (14/6) telah ditangani dengan proaktif oleh pihak Jasa Raharja beserta Kepolisian.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Lhokseumawe, T Rahmuddin A, SP mengatakan turut perihatin atas kejadian yang menimpa kedua korban. Sebelumnya Jasa raharja mendapat informasi dari Satlantas Polresta Lhokseumawe yang kemudian kami bersamasama mendatangi TKP serta mengumpulkan informasi mengenai kedua korban.

Diketahui kedua korban yakni Deni Rosfita (36) dan Azzuhra Salsabila (5) adalah anak dan istri dari saudara Muharuddin penduduk Lhoksukon, Aceh Utara. Pada prosesnya disatu sisi pihak unit laka memproses kejadian Laka, disatu sisi petugas jasa raharja berusaha menyalurkan santunan yang menjadi hak ahli waris yaitu saudara Muharuddin.

Setelah menemui ahli waris petugas jasa raharja membantu mengumpulkan beberapa dokumen pendukung berupa Keterangan Ahli Waris dan Surat Kematian dari Geuchik Setempat hingga membantu membukakan Rekening BRI atas nama Ahli Waris.

Dengan demikian, proses pembayaran dapat dilakukan dengan mudah, tepat dan cepat. Berkat kerja sama yang baik antar pihak dari Kepolisian melalui Unit Laka Polresta Lhokseumawe, Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe, BRI Lhokseumawe serta Aparatur Desa, alhamdulillah dalam kurun waktu 4 (empat) Jam setelah kecelakaan, tepat pukul 14.00 Wib santunan telah ditransfer ke rekening saudara Muharuddin selaku Ahli Waris yang Sah sejumlah Rp. 50.000.000 per korban. Pemberian santunan ini diharapkan dapat membantu pihak keluarga yang ditinggalkan (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id