Pencuri Lukai Pemilik Rumah, Massa Hajar Pencuri Babak Belur | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pencuri Lukai Pemilik Rumah, Massa Hajar Pencuri Babak Belur

Pencuri Lukai Pemilik Rumah, Massa Hajar Pencuri Babak Belur
Foto Pencuri Lukai Pemilik Rumah, Massa Hajar Pencuri Babak Belur

URI.co.id, LHOKSUKON – Zulfan Rinaldi (30) warga Desa Meunasah Dayah Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara dilukai dengan pisau lipat pada bagian lengan dan pahanya ketika memergoki Asriadi (25) asal Desa Meunasah Panton Kecamatan Tanah Jambo Aye, mencuri di dalam rumahnya, Senin (12/6/2017) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Kendati sempat menghilang dua jam lebih, tapi warga berhasil menangkap pria tersebut dan menghajarnya hingga babak belur.

Pria dipukul dengan balok ketika bersembunyi di bawah ranjang milik tetangga oleh korban, sehingga kepalanya mengalami luka parah. Tak hanya itu massa juga kembali mengajarnya hingga babak belur.

Informasi yang diperoleh URI.co.id, tiba-tiba korban mendengar suara teriakan adiknya dalam kamar dekat dengan dapur.

Lalu, ia langsung masuk ke dalam kamar adiknya. Saat itu Zulfan sempat memergoki pria itu sedang mencuri dalam kamarnya adiknya itu.

Karena sudah ketahuan mencuri, pelaku mengarahkan lipat pisau ke arah ke korban dan sempat melukai paha dan lengan korban.

Pria tersebut langsung kabur, tapi saat itu korban sempat berteriak maling, sehingga mengundang perhatian. (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id