Senpi Diorder untuk Bisa Lolos dari LP | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Senpi Diorder untuk Bisa Lolos dari LP

Foto Senpi Diorder untuk Bisa Lolos dari LP

Sementara itu, Rizal Aulia kepada Serambi kemarin mengaku, pernah menjumpai Kamaruddin alias Jhon di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Langsa beberapa waktu lalu.

Lalu ia diminta Kamaruddin alias Jhon mencari senjata api (senpi) karena ia butuh. Saat ditanya Rizal, untuk apa sepi tersebut bagi napi, spontan dijawab Kamaruddin: Untuk meloloskan diri dari LP Langsa.

Ia pernah bersama Mus (belum diketahui identitasnya) mengantarkan uang Rp 2 juta kepada seseorang yang dikirim Jhon melalui rekening ibunya. “Sesampai di kawasan SPBU, lalu Mus yang menyopiri mobil langsung meninggalkan mobil. Tak lama kemudian datang polisi menangkap saya, setelah ditemukan dua senpi di bawah jok mobil yang saya tumpangi,” katanya.

Saat diinterogasi, Kamaruddin alias Jhon yang merupakan warga Pidie Jaya, akhirnya mengaku ada dua napi lagi yang diduga ikut terlibat memesan senjata dengan tujuan ingin meloloskan diri dari LP Langsa. Keduanya merupakan napi narkoba, yakni Mahdi asal Bireuen dan Afniruddin asal Alue Ie Puteh, Aceh Utara. (bah/jaf) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id