Gusmeri Ketua Penanggulangan LGBT Banda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Gusmeri Ketua Penanggulangan LGBT Banda Aceh

Foto Gusmeri Ketua Penanggulangan LGBT Banda Aceh

BANDA ACEH – Menyikapi prilaku kalangan Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) yang mulai berkembang di berbagai daerah, maka Pemerintah Kota Banda Aceh telah membentuk tim penanggulangannya. Untuk itu, Asisten Keistimewaan Ekonomi, dan Pembangunan Setda Kota Banda Aceh, Ir Gusmeri MT ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana Tim Penanggulangan LGBT itu.

Kabag Humas Setdako Banda Aceh, Wirzaini Usman, kepada Serambi Minggu (13/3) mengatakan, selain Ir Gusmesri yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana, tim penanggulangan LGBT, juga mengusulkan Kadinsosnaker, Fadhil SSos serta Kadis Syariat Islam Mairul Hazami SE MSi sebagai wakil ketua pelaksana.

Tim penanggulangan LGBT akan segera bekerja setelah surat keputusan (SK) ditandatangani oleh Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal. Sebelumnya Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal menyebutkan, kalangan LGBT telah membentuk prilaku menyimpang secara terang-terangan.

Kata Illiza, kelompok LGBT itu terus menggalang kekuatan organisasi tempat berlindung untuk mengelabui masyarakat, dengan menuntut penyetaraan HAM, keadilan, dan anti diskriminasi. Lalu seolah-olah orientasi seksual yang mereka jalani hal yang lazim.

“Kita semua harus komit mencegah dan mengatasi munculnya kelompok-kelompok abnormal seperti itu, karena akan merusak moral generasi Aceh ke depan,” tegas Illiza.

Tim tersebut nantinya akan memantau, menindak atau merehabilitasi ‘penyakit’ yang dialami oleh kelompok yang ingin merusak norma agama dan moral generasi muda tersebut.(mir) (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id