KAMMI Aceh Tengah Gelar Upgrading | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

KAMMI Aceh Tengah Gelar Upgrading

KAMMI Aceh Tengah Gelar Upgrading
Foto KAMMI Aceh Tengah Gelar Upgrading

URI.co.id, BANDA ACEH – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh Tengah menggelar upgrading untuk pengurus dan anggota baru di Gedung Al-Azam, Kampung Lemah Burbana, Kecamatan Bebesen, Sabtu (10/6/2017.

Ketua KAMMI Aceh Tengah, Mukhlisin mengatakan, pelaksanaan upgrading ini memiliki beberapa rangkaian, diantaranya seminar motivasi, diskusi kekammian, penguatan ruhiyah kader (taujih) kemudian ditutup dengan buka puasa bersama pengurus dan alumni di Sekertariat KAMMI Aceh Tengah.

“Upgrading ini bertujuan untuk membangkitkan semangat juang, kreativitas dan pergerakan serta memberikan energi baru bagi seluruh pengurus KAMMI dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Mukhlisin.

Ia mengatakan, kegiatan ini tidak hanya ditujukan untuk internal KAMMI saja, melainkan pada sesi training motivasi diperuntukan untuk umum. “Tujuannya sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi antar sesama serta dapat memberikan ilmu bermanfaat bagi seluruh peserta,” ucap Mukhlisin.

Dengan upgrading ini, diharapkan ke depan kader KAMMI semakin kompak, bersinergi dalam menjalankan program serta dapat bermanfaat bagi umat. Sementara, Pembina KAMMI Aceh Tengah, Nikmah Kurniasari SH dalam penyampaian taujihnya mengatakan perjuangan untuk memantapkan pribadi pengurus dapat dilakukan dengan banyak hal, diantaranya banyak melakukan diskusi, perbanyak silaturrahmi serta istiqomah dalam menjalankan setiap program yang sudah disepakati masing-masing pengurus.

“Semoga dengan kegiatan upgrading ini dapat menambah semangat pengurus dalam mengemban amanah”, ucap Nikmah.

Upgrading ini menghadirkan beberapa pemateri, diantaranya Motivator dan Direktur Utama Saufa Center Azza Aprisaufa SInf MSM yang juga alumni terbaik KAMMI, Ury dan Diyah serta menghadirkan Pembina KAMMI Aceh Tengah, Nikmah Kurniasari SH. (***) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id