Paket Mantap Naikkan Pesanan Toyota | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Paket Mantap Naikkan Pesanan Toyota

Paket Mantap Naikkan Pesanan Toyota
Foto Paket Mantap Naikkan Pesanan Toyota

* Angsuran Makin Terjangkau

BANDA ACEH – PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh bersama lembaga pembiayaan Astra Kredit Company (ACC) Banda Aceh menggelar bazaar Sienta dengan ‘Paket Mantap’. Program ini yang telah diluncurkan sejak Mei 2017 berhasil menaikkan pesanan mobil Toyota dengan jumlah 546 unit dari Mei sampai 10 Juni 2017.

Bazaar Sienta yang dilaksanakan di showroom PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (10/6) berhasil menggandeng 32 unit pesanan. Bahkan, para konsumen yang mengikat kredit melalui ACC akan mendapat kemudahan mulai dari keringanan bunga sampai kesempatan meraih hadiah.

Kepala ACC Banda Aceh, Anton DJ di sela-sela bazaar menyatakan paket khusus ini, dimana cicilan sampai 8 tahun merupakan program dari pusat. Dia menjelaskan dengan uang muka atau DP 20 persen, maka konsumen akan mendapatkan angsuran terjangkau, seperti Agya G M/T yang tidak sampai Rp 3 juta/bulan.

Anton menyatakan tenor 8 atau 7 tahun ini dibagi dua yakni pada tahap I atau tahun ke-4 kredit, akan ada ballon payment, residual value 30 persen sampai 40 persen, dan trade in mobil atau tukar mobil bekas dengan mobil baru.

“Program kredit mantap ini memberi pilihan bagi konsumen, karena setelah mencicil 4 tahun, maka konsumen dapat tukar mobil atau juga pelunasan, termasuk perpanjangan cicilan selama 4 tahun lagi,” ujarnya.

Sedangkan Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh menjelaskan dalam bazaar ini yang juga disediakan hadiah doorprie, para konsumen diundang. Dia menyatakan bagi yang masa kredit mobilnya di ACC sudah hampir lunas, maka dapat menggantikan dengan mobil baru.

“Jika konsumen ingin menggantikan mobil lama dengan baru, maka kami siap memberikan harga terbaik dan kredit yang menarik,” ujarnya. Disebutkan, Surat Pesanan Kendaraan (SPK) pada bazaar Sienta ini sebanyak 32 unit, tetapi yang paling direspon konsumen, ternyata All New Innova yang terpesan 13 unit.

Disebutkan All New Avanza/Veloz terpesan 6 unit dari jumlah 80-an konsumen yang diundang, kemarin. Acara yang dimeriahkan dengan penampilan musik lokal untuk mendampingi para konsumen yang memesan kendaraan juga mampu memberi hiburan tersendiri, apalagi saat penarikan hadiah doorprize.

Sedangkan unit All New Sienta yang terpesan sebanyak 4 unit, diikuti Yaris 3 unit, Fortuner 2 unit, Calya 2 unit, Rush 1 unit, dan mobil murah Agya 1 unit. Dikatakan, skema yang diberikan yakni 4+4 yakni tahap pertama selama empat tahun atau 48 bulan dan tahap kedua, juga 48 bulan atau total 96 bulan.

“DP ringan dan cicilan terjangkau dengan tenor panjang, sampai 8 tahun, maka calon konsumen akan lebih mudah memiliki mobil baru Toyota,” katanya. Diosebutkan, paket berlaku untuk beberapa jenis mobil, seperti Agya, Avanza-Veloz, Sigra, Rush, Yaris dan Sienta.

Untuk Agya G M/T, DP sebesar Rp 38 juta dan cicilan Rp 2.408.000/bulan. Avanza E Std M/T, DP Rp 34 juta dengan cicilan Rp 3.338.000/bulan. Rush G M/T DP 42.454.000 dengan cicilan Rp 4.179.000/bulan. Calya E M/T DP Rp 37,9 juta dengan cicilan Rp 2.397.000/bulan.

Yaris E M/T DP Rp 37.574.000 dengan cicilan Rp 4.050.000/bulan. Sienta E M/T, DP 39 juta dan cicilan Rp 4.385.000/bulan. Untuk All New Innova G M/T, DP yang ditetapkan sebesar Rp 122.532.000 dengan cicilan periode 1, Rp 4.374.000/bulan.

Dia menyatakan pesanan mobil jelang lebaran Idul Fitri terus meningkat sejak Mei 2017. Tetapi, sebutnya, calon konsumen tidak perlu khawatir, karena pesanan sebelum lebaran tetap akan dapat dipenuhi, kecuali ada hal-hal tertentu yang tidak diduga, seperti pengiriman dari Jakarta dan lainnya.

Sementara itu, untuk pemesanan dan servis mobil sebelum lebaran, konsumen dapat mendatangi langsung showroom atau aoutlet di wilayah masing-masing. Wilayah barat-selatan terdapat showroom di Meulaboh, Aceh Barat. Wilayah pesisir, shworoom Banda Aceh, outlet Sigli dan showroom Lhokseumawe serta wilayah tengah, outlet Takengon.(muh) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id