Galian Ganggu Pengguna Jalan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Galian Ganggu Pengguna Jalan

Galian Ganggu Pengguna Jalan
Foto Galian Ganggu Pengguna Jalan

BLANGKEJEREN – Galian pembangunan saluran air atau gorong-gorong di sisi jalan Kutapanjang menuju Blangpegayon, Gayo Lues telah mengganggu para pengguna jalan. Bahkan, arus transportasi sempat putus, seusai badan jalan digali di kawasan Desa Bener, Kecamatan Kutapanjang.

Pantauan Serambi, kemarin, setelah badan jalan digali untuk pemasangan gorong-gorong, sebagian pegendara harus mencari jalur alternatif menuju kecamatan, akibat tidak adanya jalur darurat di pasang di lokasi badan jalan yang digali itu.

“Lintasan antar kecamatan dari Kutapanjang menuju Blangpegayon terganggu dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, karena parit memotong badan jalan,” kata Darma, warga Blangkejeren, kemarin. Dia berharap, rekanan seharusnya memasang jembatan darurat di jalur itu, sehingga kendaraan tetap bisa melintas.

“Dalam beberapa hari terakhir ini, banyak sekali pengguna jalan yang terjebak di Bener, karena tidak ada rambu larangan melintas,” ujar Riduan, sapir mobil pikap L-300. Dia berharap pekerjaan pemasangan gorong-gorong di tengah badan jalan dapat dipacu, sehhingga warga dapat kembali melintas dengan lancar.(c40) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id