Polres Aceh Utara Bersihkan Pantai dan Khitan 31 Yatim | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polres Aceh Utara Bersihkan Pantai dan Khitan 31 Yatim

Polres Aceh Utara Bersihkan Pantai dan Khitan 31 Yatim
Foto Polres Aceh Utara Bersihkan Pantai dan Khitan 31 Yatim

LHOKSUKON – Aparat Polres Aceh Utara membersihkan pantai Desa Ulee Rubek Barat hingga Ulee Rubek Timu, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, serta menanam pohon kelapa dan keutapang di sepanjang pantai itu, Jumat (9/6) pagi. Kegiatan dalam rangka HUT ke-71 Bhayangkara itu dipimpin Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata.

“Kegiatan ini melibatkan 200 lebih personel Polres Aceh Utara yang dibantu 50 personel Brimob BKO yang bertugas di wilayah Aceh Utara. Sampah yang berserakan di pantai kita bersihkan,” kata Kapolres Aceh Utara melalui Kasubbag Humas AKP Jafaruddin kepada Serambi, kemarin.

Diharapkan, pantai itu bisa dijadikan tempat rekreasi dan hiburan bagi pengunjung saat Lebaran nanti. Selain itu pihaknya juga berharap agar pohon yang ditanaman itu dapat dijaga sama-sama. “Jumat lalu kegiatan sosial yang kita adakan adalah membersihkan semua masjid kecamatan dalam wilayah polres yang dilakukan semua anggota polsek,” katanya.

Khitan massal
Sehari sebelumnya, Polres Aceh Utara mengkhitan 31 anak yatim dan kurang mampu dari sejumlah kecamatan di Aceh Utara. Kegiatan itu berlangsung di Aula Tribrata polres setempat. Kegiatan itu juga dalam HUT ke-71 Bhayangkara. “Kegiatan ini melibatkan 28 tenaga medis dan kerja sama dengan Dinkes Aceh Utara,” demikian AKP Jafaruddin.(jaf) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id