Terlibat Intimidasi, Keuchik Ditahan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Terlibat Intimidasi, Keuchik Ditahan

Terlibat Intimidasi, Keuchik Ditahan
Foto Terlibat Intimidasi, Keuchik Ditahan

SIGLI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie sejak Kamis (8/6) menahan M Daud, Keuchik Gampong Mesjid, Kecamatan Muara Tiga, Pidie, di Rutan Kelas IIB Sigli. Hal itu harus diterima M Daud karena terlibat kasus intimidasi terhadap warga desa lain.

M Daud ditahan setelah beberapa pekan lalu kasus intimidasi tersebut ditangani oleh Polsek Muara Tiga dan selanjutnya dilimpahkan ke Kejari setempat. M Daud diduga melakukan intimidasi terhadap Soegata bin Amiruddin, warga Gampong Suka Jaya, Muara Tiga.

“M Daud ditahan bersama barang bukti berupa pedang samurai dan satu unit mobil,” ujar Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Pidie, Fakhri SH kepada Serambi, kemarin.

Dijelaskan, pada 24 April 2017 sekitar pukul 14.00 WIB, M Daud dengan sengaja menabrak Soegata dengan mobil Carry miliknya. Namun, kala itu korban selamat karena berhasil mengelak. Kasus itu berlanjut dengan sikap pelaku yang mengancam korban menggunakan pedang samurai seraya menyatakan akan menghabisi serta membuat hidupnya tak nyaman.

Merasa tak nyaman, korban mengadukan perihal itu ke Polsek Muara Tiga. “Atas perbuatan tak menyenangkan tersebut, pelaku kini harus mendekam di Rutan kelas II B Sigli,” kata Fakhri. Pelaku ditahan setelah berkasnya diperbaiki dan dinyatakan memenuhi unsur.(c43) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id