Alhamdulillah, Satu Kapling Tanah Panti Asuhan Terbeli | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Alhamdulillah, Satu Kapling Tanah Panti Asuhan Terbeli

Alhamdulillah, Satu Kapling Tanah Panti Asuhan Terbeli
Foto Alhamdulillah, Satu Kapling Tanah Panti Asuhan Terbeli

URI.co.id, BANDA ACEH – Aksi penggalangan dana yang dilakukan komunitas muda Aceh Tamiang untuk membeli dua kapling tanah guna dihibahkan untuk panti asuhan, semakin mendekati hasil akhir.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPRA asal Aceh Tamiang, Asrizal H Asnawi bersama lintas komunitas muda Aceh Tamiang menggalang dana untuk membeli dua kapling tanah yang akan diwakafkan untuk panti asuhan Al Hakim di Desa Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Butuh dana sebesar Rp 60 juta untuk membebaskan dua kapling tanah seluas 540 meter persegi. Mereka pun kemudian menggalang dana dari berbagai pihak yang ingin mewakafkan hartanya untuk tempat tinggal anak yatim tersebut.

Saat kunjungan Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi

Saat kunjungan Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi ()

Pada Minggu (4/6/2017) malam, program wakaf tanah panti asuhan Al-Hakim ini resmi diluncurkan melalui laman Facebook anggota DPRA Asrizal H Asnawi.

(BACA: Pemuda Tamiang Galang Dana Beli Tanah untuk Panti Asuhan)

Hingga Jumat (9/6/2017), aksi penggalangan dana melalui Facebook ini telah cukup untuk membebaskan satu kapling tanah seluas 270 meter persegi (dari total 540 meter persegi), tempat bangunan panti asuhan Al Hakim berdiri.

Kabar tersebut disampaikan Asrizal H Asnawi dalam status Facebooknya yang diunggah pada, Kamis (8/6/2017) pukul 19.26 WIB.

“Alhamdulillah Donasi utk wakaf Tanah dari sahabat sahabat Yang di Muliakan Allah SWT telah Menembus Angka Rp 30 jutaan dan ini bermakna satu kavling pertama tanah seluas 270 M/segi telah berhasil kita bebaskan,” tulis Asrizal.

Suasana anak-anak di Panti Asuhan Al Hakim

Suasana anak-anak di Panti Asuhan Al Hakim ()

“Ini sungguh sesuatu yg luar biasa, karena hanya dalam kurun Waktu 4 x 24 Jam Penggalangan dana telah mecapai Target awal jauh dari waktu perkiraan kami sebelumnya,” lanjutnya.

Ia juga kembali menyampaikan bahwa pihaknya masih membuka kesempatan bagi dermawan untuk ikut berpartisipasi dalam program wakaf untuk tanah panti asuhan ini.

“Adik adik Lintas Komunitas Pemuda Pemudi Aceh Tamiang siap memfasilitasi kita Berinfaq dengan Nilai Rp 115.000 permeter untuk 540Meter tanah yg akan kita beli,” ujarnya.

Infaq dapat disalurkan melalui Rekening:
1. Bank BRI.
Rek= 1052-01-001064-50-8.
A/n= Amarullah.
2. Bank Aceh Seulanga.
Rek= 041.02.05.640101.8
A/n= Amarullah,ST (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id