Peduli Disabilitas, KAS Apresiasi Senator Fachrul Razi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Peduli Disabilitas, KAS Apresiasi Senator Fachrul Razi

Peduli Disabilitas, KAS Apresiasi Senator Fachrul Razi
Foto Peduli Disabilitas, KAS Apresiasi Senator Fachrul Razi

URI.co.id, BANDA ACEH – Komunitas Aneuk Sholeh (KAS) menyambut positif dan sangat mengapresiasi Senator Fachrul Razi terhadap kepeduliannya bagi kaum/komunitas disabilitas Aceh.

Kepedulian berupa bantuan modal usaha yang diberikan dan diserahkan secara langsung oleh sang senator asal Aceh, Fachrul Razi, MIP disela acara pengukuhan Gerakan Peduli Disabilitas (GERTAS) dan buka puasa bersama yang disenggarakan oleh komunitas GERTAS di Banda Aceh, Minggu (4/6/2017).

Koordinator Komunitas Aneuk Sholeh (KAS), Riri Isthafa Najmi, Senin (5/6/2017) mengatakan, sangat mengapresiasi dan menyambut positif kepedulian Fachrul Razi terhadap para kaum disabilitas, kaum dhuafa, anak yatim/fakir miskin dan juga kontribusi beliau terhadap masyarakat Aceh selama ini.

Menurutnya, apapun kinerja positif yang dilakukan oleh seluruh wakil rakyat di Senayan, dia sangat mendukung penuh dan menyambut baik atas program dan kinerja tersebut untuk masyarakat Aceh.

Dia juga berharap, ke depan semakin banyak para senator dan wakil rakyat yang langsung turun ke lapangan dan melihat masyarakatnya secara langsung yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka.

“Harapan kita bersama semoga seluruh senator maupun anggota dewan kita, baik wakil rakyat yang ada di Senayan seperti DPD RI dan DPR RI maupun anggota dewan yang ada di daerah yakni DPRA maupun DPRK setempat yang seharusnya merakyat, dimana mereka berasal dari rakyat, dipilih langsung oleh rakyat dan tugasnya adalah berkontribusi langsung untuk rakyat,” kata pemuda asal Aceh Selatan tersebut.

Najmi menambahkan, selain menjadi tugas mereka melayani masyarakat Aceh, juga tanggungjawab moral dan sosial mereka kepada masyarakat setelah mereka dipilih oleh rakyat Aceh untuk mewakili aspirasi dan harapan seluruh masyarakat Aceh baik di daerah maupun di Senayan. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id