Defisit Daya, PLN Masih Padamkan Listrik di Aceh Barat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Defisit Daya, PLN Masih Padamkan Listrik di Aceh Barat

Foto Defisit Daya, PLN Masih Padamkan Listrik di Aceh Barat

aceh.Uri.co.id, MEULABOH – PLN Area Meulaboh hingga kini masih melakukan pemadaman bergilir di Aceh Barat dari pukul 19.00-23.00 WIB.

Berdasarkan data diperoleh aceh.Uri.co.id, listrik padam pada Minggu (13/3/2016) malam adalah pelanggan di Kecamatan Johan Pahlawan (sebagian), Woyla, Woyla Timur dan Woyla Barat.

Humas PLN Area Meulaboh, Rusydy mengatakan, pemadaman bergilir karena defisit daya di sistem Sumbagut dan pemeliharaan unit pembangkit.

Beberapa pelanggan di Meulaboh menyatakan keluhan pemadaman bergilir tidak kunjung berhenti dan sudah berlangsung tiga bulan terakhir.

“Kita heran pernyataan surplus listrik. Daerah kami listrik padam bergilir sudah langganan,” ujar Baihaqi, warga jalan T Umar.

Sementara itu, selama dua hari terakhir Sabtu-Minggu (12-13/3/2016) listrik sebagian Aceh Barat, Aceh Jaya dan Nagan Raya wilayah kerja PLN Area Meulaboh padam dari pukul 08.00-17.00 WIB.

“Pemadaman karena adanya pengerjaan pembongkaran jaringan di Jalan Gajah Mada, Meulaboh karena terkena proyek pelebaran jalan tersebut,” ujar Humas PLN.(*) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id