Dua Sepmor Tabrakan Di Gunung Trans, Satu Pengendara Tewas | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dua Sepmor Tabrakan Di Gunung Trans, Satu Pengendara Tewas

Foto Dua Sepmor Tabrakan Di Gunung Trans, Satu Pengendara Tewas

SERAMBINEWS, BLANGPIDIE – Dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan bertabrakan di lintas jalan nasional kawasan Gunung Trans, lokasi Krueng Itam, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (13/3/2016) malam.

Informasi diperoleh aceh.Uri.co.id di lokasi kejadian Minggu malam (13/3/2016)  dua sepmor melaju berlawanan arah dalam kecepatan tinggi, bertabrakan di lokasi menjelang maghrib tadi atau sekitar pukul 18.30 WIB.

Belum jelas kronologis kejadian tabrakan dua sepor tersebut. Tetapi pengguna jalan yang melintas menemukan satu korban laki-laki muda tergeletak di atas permukaan aspal dalam kondisi meninggal, mengalami luka serius pada bagian wajah.

Darah segar berceceran di lokasi. Sedangkan Sepmor yang dikendarai korban tercampak dengan jarak tidak kurang 20 meter dari korban meninggal.

Satu korban lainnya tergeletak sekitar 30 meter dari lokasi korban meninggal, sepmor yang dikendarainya jatuh ke dalam jurang Gunung Trans.

Korban yang mengalami kritis kemudian dibawa aparat polisi ke Puskesmas Alue Bilie dengan mobil ambulans.

Sedangkan jasad korban meninggal baru dievakuasi dari lokasi kejadian sekira pukul 19.30 WIB, malam ini. Evakuasi dilakukan menggunakan mobil ambulans oleh personel polisi dari Darul Makur.

Korban meninggal tersebut bernama Roni, asal Kampung Jogja, Keucamatan Seunagan, Nagan Raya. Korban dalam perjalanan pulang mengendarai sepmor setelah mengunjungi temannya di Ujong Tanjong, Alue Bilie, Darul Makmur. (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id