Proyek Lapangan Golf juga Disorot | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Proyek Lapangan Golf juga Disorot

Proyek Lapangan Golf juga Disorot
Foto Proyek Lapangan Golf juga Disorot

SEMENTARA itu, Sekretaris Pansus I DPRA, Drs Sulaiman Ali menyorot plot anggaran sebesar Rp 53 miliar untuk lapangan golf milik Pemerintah Aceh di Pantai Lampuuk, Aceh Besar. Pasalnya, saat dikunjungi anggota Pansus DPRA dua hari lalu, tak ada perubahan berarti di lapangan golf tersebut. Padahal dana dari APBA sudah tiga tahun mengalir untuk proyek tersebut.

Ia merincikan, pada tahun 2014, untuk perbaikan lapangan golf tersebut Pemerintah Aceh mengalokasikan dana Rp 8 miliar, tahun 2015 ditambah Rp 14 miliar dan tahun 2016 lalu ditambah lagi mencapaia Rp 31 miliar. Sehingga selama tiga tahun total anggaran yang telah dialokasikan mencapai Rp 53 miliar.

Menurut Sulaiman Ali, itu merupakan anggaran sangat besar yang pernah dialokasikan pemerintah Aceh untuk lapangan golf ini. Kalau dilihat dari jumlah anggaran yang telah dialokasikan itu, dengan hasil yang terlihat, sepertinya belum seimbang.

Untuk itu, Pansus I, akan memanggil dinas teknis dan kontraktor serta konsultan perencana dan pengawas yang bertanggung jawab terhadap pelaksana proyek tersebut. Karena, masih banyak areal yang belum ditanami rumput, padahal perjanjiannya seluruh areal akan ditanami rumput. “Pada saat kita ke lokasi belum seluruh areal yang dijanjikan ditanami rumput, sementara anggarannya menurut informasi sudah ditarik 100 persen,” ungkap Sulaiman Ali. (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id