Rusli Sampaikan Maaf Melalui Safari Ramadhan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Rusli Sampaikan Maaf Melalui Safari Ramadhan

Rusli Sampaikan Maaf Melalui Safari Ramadhan
Foto Rusli Sampaikan Maaf Melalui Safari Ramadhan

REDELONG – Plt Bupati Bener Meriah, Rusli M Saleh menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadhan selama tiga hari. Sebanyak 10 tim Safari Ramadhan telah dibentuk untuk menyambangi masjid atau meunasah di kampung dengan sasaran memberi santunan kepada 2.235 anak yatim-piatu.

Humas Pemkab Bener Meriah, Sukur SPd MPd, Jumat (2/6) mengatakan selain ajang silaturahmi dengan warga, juga menyampaikan permintaan maaf dari Plt Bupati Rusli M Saleh. Dikatakan, hal tersebut dilakukannya jelang berakhirnya masa jabatan setelah lima tahun memimpin Bener Meriah yang sudah berusia 12 tahun.

“Rusli M Saleh, juga meminta maaf kepada masyarakat, karena beliau sekarang berada di penghujung jabatannya sebagai bupati. Dia juga berhadap agar kegiatan santunan yatim-piatu dan memberikan bantuan kepada masjid-masjid dan para imam, di masa kepemimpinan yang baru, ke depannya bisa juga dilaksanakan,” pungkas Sukur.

Subur menjelaskan bantuan itu berdasarkan intruksi Plt Bupati Bener Meriah sebagai jalinan komunikasi dengan seluruh warga saat mengunjungi setiap kampung. Agenda tersebut merupakan langkah kerja yang diambil Plt Bupati Bener Meriah dalam memeriahkan dan menghidupkan ladang amal pada bulan suci Ramadhan ini.

“Ada sebanyak 2.235 anak yatim-piatu yang akan diberikan santunan, masing-masing Rp 250.000,” ujarnya. Disebutkan, kegiatan itu selama tiga hari berturut-turut dengan 10 tim yang telah dibentuk untuk bergerak ke seluruh wilayah Bener Meriah.

Disebutkan, selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Pemkab Bener Meriah juga memberikan bantuan kepada setiap masjid yang dikunjungi. Dikatakan, bantuan berupa enam buah sajadah panjang gulung ditambah empat kain sarung untuk imam, kadam, serta pengurus masjid, lampu emergensi dan kitab suci Quran.(c51) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id