Anggota PPS Bireuen Dibubarkan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Anggota PPS Bireuen Dibubarkan

Anggota PPS Bireuen Dibubarkan
Foto Anggota PPS Bireuen Dibubarkan

URI.co.id, BIREUEN – Seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Bireuen Pilkada gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati dibubarkan, Sabtu (03/06/2017) kemarin dibubarkan oleh KIP Bireuen. Pembubaran berlangsung di tiga tempat yaitu di Gedung Balai Diklat BPM Aceh, Pandrah, gedung SKB Cot Gapu Bireuen dan aula Ampon Chik, Umuslim Peusangan Bireuen. 

Ketua KIP Bireuen, Mukhtaruddin SH MH kepada URI.co.id mengatakan, jumlah anggota PPS seluruhnya mencapai 1.827 orang, di mana setiap desa dipilih tiga orang. Sementara pembubaran PPS dari wilayah Samalanga, Simpang Mamplam, Pandrah dan Jeunieb berlangsung di gedung Diklat BPM Aceh di Pandrah, dengan jumlah 513 orang.

Sedangkan PPS dari Kecamatan Peudada, Jeumpa, Juli, Kota Juang dan Kuala bertempat di SKB Cot Gapu Bireuen berjumlah 519 orang. Terakhir anggota PPS dari Kecamatan Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng, Jangka, Kutablang, Makmur dan Gandapura berjumlah 795 orang tempat pembubaran di gedung Ampon Chik Peusangan, kampus Umuslim.

Seluruh anggota PPS sudah berakhir masa tugasnya sejak bulan lalu dan mereka diberikan piagam penghargaan atas dedikasi dan tanggungjawab dalam Pilkada di Bireuen. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id