Irfan TB Dampingi Pang Toni di Pilkada Aceh Jaya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Irfan TB Dampingi Pang Toni di Pilkada Aceh Jaya

Foto Irfan TB Dampingi Pang Toni di Pilkada Aceh Jaya

CALANG – Bakal calon Bupati Aceh Jaya, Safriantoni atau Pang Toni akan maju dalam pilkada nanti berpasangan dengan Drs T Irfan TB. Pengumuman Irfan sebagai calon wakil bupati itu disampaikan dalam acara rapat konsolidasi PA di Tuwi Kareung, Kecamatan Panga, Sabtu (12/3), yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Panga.

“Perlu saya perkenalkan bawah pasangan Safriantoni dalam Pilkada 2017 mendatang adalah T Irfan TB yang barusan dipesijuk,” kata Wakil KPA dan anggota Tuha Peut PA, Tgk Yusri, dihadapan peserta rapat.

Ketua Dewan Pimpinan Sagoe Panga, Tgk Jusmadi kepada Serambi, mengatakan, Sagoe Panga mendukung penuh atas penetapan Safriantoni dan T Irfan TB sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Jaya.

“Pasangat Safriantoni dan T Irfan TB telah kita tepung tawari melalui pesijuk di Tuwi Kareung, pada acara rapat konsolidasi dan silaturrahmi,” ucap Jusmadi.

Sementara Ketua Pansehat PA Aceh Jaya, Ir Azhar Abdurrahman, yang juga menjabat sebagai bupati saat ini, mengharapkan semua pihak dapat memberikan dukungan penuh dalam menentukan calon bupati 2017-2022 mendatang.

“Mereka harus mampu menciptakan dan melanjutkan program yang prorakyat, sehingga azas manfaat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia yakin bahwa bakal calon bupati dan wakil bupati dari PA akan mampu menyajikan ‘menu’ yang berbeda atau program cerdas sehingga azas manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Namun ia mengingatkan agar program prorakyat yang sudah ada harus tetap dilanjutkan, seperti listrik gratis, raskin gratis, bantuan lansia, beasiswa gratis, dan program malem dagang.

Sementara itu, Pang Toni yang juga Ketua KPA dan PA Aceh Jaya menyampaikan, terkait dengan deklarasi pencalonannya sebagai calon bupati yang berpasangan dengan Drs T Irfan TB, nantinya akan dilakukan serentak dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PA di Banda Aceh.(c45) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id