Mayat Ditemukan di Sungai Babahrot Masih di RSUD Teungku Peukan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mayat Ditemukan di Sungai Babahrot Masih di RSUD Teungku Peukan

Mayat Ditemukan di Sungai Babahrot Masih di RSUD Teungku Peukan
Foto Mayat Ditemukan di Sungai Babahrot Masih di RSUD Teungku Peukan

URI.co.id,BLANGPIDIE – Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan masyarakat mengapung di aliran Sungai (Krueng Babahrot) kawasan Desa Pantee Cermin, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis sore, sampai Jumat (2/6/2017) belum dikenali.

Mayat yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana itu masih disimpan di tempat penyimpanan mayat RSUD Teungku Peukan Abdya, lokasi Padang Meurantee, Desa Ujong Padang, Kecamatan Susoh.

Mayat yang sudah mulai menebar bau tersebut tiba di RSUD Teungku Peukan, Kamis menjelang malam, dibawa dengan Puskesmas Babahrot setalah dievakuasi dari lokasi temuan.

Warga yang datang melihat, baik di lokasi temuan maupun setelah tiba di rumah sakit, tidak seorang pun mengenalinya.

Direktur RSUD Teungku Peukan, dr Adi Arulan Munda dan Kasubbag TU, Mulyadi, dihubungi URI.co.id menjelaskan, identitas mayat tersebut belum terungkap.

“Saya telah menghubungi Polsek Babahrot menanyakan kelanjutan mayat yang sudah dua hari berada di rumah sakit, sementara identitas belum dikenali,” kata dr Adi.

Sementara Kasubbag TU RSUD Teungku Peukan, Mulyadi menambahkan, mayat tersebut hanya bisa dipertahankan di rumah sakit sampai Sabtu (3/6/2017). Kondisi mayat diakui telah menebar bau.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari dokter umum pada RSUD Teungku Peukan, dr Aga Sunanda Imanda, mayat tanpa identitas tersebut diperkirakan berumur 30-an tahun, panjang/tinggi sekitar 175 cm, diperkirakan meninggal 2-3 hari lalu, terdapat luka lecet kecil di beberapa bagian tubuh mayat yang diperkirakan akibat terantuk atau terbentur batu dalam aliran sungai.

Ciri mayat gigi depan atas dalam keadaan ompong, gigi depan bawah hanya tinggal dua. Tidak diketahui, apakah gigi ompong sejak bawaan atau kapan.

Seperti diberitakan, masyarakat Desa/Gampong Pantee Cermin dan Pantee Rakyat, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Abdya, Kamis (1/6/2017) sore, dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki tidak dikenali di aliran Krueng Babahrot.

Mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan masyarakat dalam terdampar di tebing sungai tidak jauh dari kepala jembatan Babahrot, arah Desa Pantee Cermin.

Mayat ditemukan dalam keadaan mengambang tanpa busana. (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id