Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Teunom   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Teunom  

Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Teunom   
Foto Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Teunom  

URI.co.id, CALANG – Tabrakan maut yang terjadi antara mobil HRV BL 1951 QR dengan mobil Mitsubhisi Colt BL 8792 KC di jalan Nasional lintas Calang-Meulaboh di Desa Seneubok Padang, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya menyebabkan satu orang warga Nagan Raya tewas di tempat, Rabu (31/5/2017).

Warga yang meninggal di tempat yaitu Amiruddin (29) warga Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, Iptu Iswandi kepada URI.co.id, Rabu (31/5/2017) mengatakan, sekitar pukul 07.00 WIB mobil honda HRV warna hitam yang dikemudikan Amiruddin melaju dalam kecepatan tinggi dari arah meulaboh menuju Banda Aceh bersama dengan satu penumpang.

Sementara Colt warna kuning yang mengangkut ikan di kemudikan M Kasim (42), warga Desa Mane Kawan, Kecamatan Seunedon, Aceh Utara bersama satu orang temannya bergerak menuju Meulaboh juga melaju dalam kecepatan tinggi.

Sehingga saat tiba di tikungan jalan nasional Calang-Meulaboh Colt pengangkut ikan langsung bertabrakan keras dengan mobil HRV, sehingga keduanya terguling mengalami kerusakan cukup hebat, serta menyebabkan satu orang tewas.

Sementara Salman (37), warga Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat yang merupakn rekan Amirudin (korban meninggal) di Mobil HRV mengalami patah tulang paha sebelah kanan yang kini telah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Sedangkan M Kasim sopir truk Mitsubishi mengalami patah kaki sebelah kanan, dan Tarmizi (26) temannya warga Desa Putohsa, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur hanya mengalami luka lecet di pelipis mata kanan, luka lecet di kepala bagian belakang dan lecet di bagian tangan dan kaki.

Keduanya juga telah di rujuk Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh. (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id