Kecelakaan di Guhang, Yamaha Vixion Hantam Mobilio | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kecelakaan di Guhang, Yamaha Vixion Hantam Mobilio

Kecelakaan di Guhang, Yamaha Vixion Hantam Mobilio
Foto Kecelakaan di Guhang, Yamaha Vixion Hantam Mobilio

URI.co.id,BLANGPIDIE – Peristiwa kecelakaan berupa tabrakan dua kendaraan terjadi pada lintasan Guhang, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya, Rabu (31/5/2015), sekira pukul 14.20 WIB.

Informasi diperoleh URI.co.id di lokasi, peristiwa tabrakan itu terjadi setelah sepeda motor (sepmor) jenis Yamaha Vixion nomor polisi BL 2851 CN melaju kencang dari arah Kuala Batee menuju Kota Blangpidie.

Sepmor tersebut dikendarai seorang pemuda kemudian dikenali Yasir, warga Desa Alue Pisang, Kecamatan Kuala Batee.

Dari keterangan salah seorang pengemudi mobil lainnya bahwa anak muda tersebut terlihat memacu kencang kendaraan dengan memotong laju beberapa kendaraan lain, sejak dari Cot Manee, Kecamatan Jeumpa.

Ketika mengambil lintas alternatif menuju Blangpidie, sepmor tersebut masih melaju dalam kecepatan tinggi. Setiba di Desa Guhang, Yasir mengambil jalan ke kanan.

Saat bersamaan sebuah minibus jenis Honda Mobilio warna putih nomor polisi 1031 C, melaju dalam kecepatan sedang. Sepmor Yamaha Vixion yang melaju kencang mengambil ke kanan sehingga lansung menabrah bamper kiri mobil Honda Mobilio.

Hantaman keras tersebut mengakibatkan pengendara sepmor, Yasir terpelanting kemudian jatuh dalam perkarangaan warga Guhang dengan kondisi luka-luka pada paha kanan. Kondisi sepmor Yamaha Vixion rusak berat bagian depan.

Mobil Honda Mobilio mengalami rusak parah pada banper kiri akibat tabrakan keras.

Yasir, pengendara sepmor tidak lama kemudian dibawa dengan becak mesin ke RSUD Teungku Peukan. Demikian juga pengemudi dan awak mobil.

Pantauan URI.co.id, ketika pengendara sepmor dibawa ke rumah sakit, belum terlihat personel polisi dari Satlantas Polres Abdya di TKP. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id