Sepmor Pelat Merah Siapa Sudah Tiga Bulan Parkir di RSIA? | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sepmor Pelat Merah Siapa Sudah Tiga Bulan Parkir di RSIA?

Sepmor Pelat Merah Siapa Sudah Tiga Bulan Parkir di RSIA?
Foto Sepmor Pelat Merah Siapa Sudah Tiga Bulan Parkir di RSIA?

URI.co.id, BANDA ACEH – Sebuah sepeda motor (sepmor) Honda Supra X 125 pelat merah BL 2364 AF yang tidak diketahui pemiliknya dilaporkan sudah tiga bulan ditinggal di parkiran Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) kawasan Blangpadang, Banda Aceh.

Informasi yang diterima URI.co.id menyebutkan setelah sekian lama tidak diambil oleh pemiliknya akhirnya pada Selasa (30/5/2017) malam sepmor tersebut dijemput oleh pihak kepolisian dan diamankan di Mapolresta Banda Aceh.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Raja Gunawan melalui Kanit Ranmor Ipda Bambang Junianto sebagaimana dikutip dan dilansir TribrataNews menyebutkan pihaknya mendapatkan laporan dari Kapolsek Ulee Lheue tentang sebuah sepmor yang ditinggalkan pemiliknya di parkiran RSIA.

Menurut Ipda Bambang, informasi dari petugas parkir, sepmor tersebut diparkirkan oleh orang yang hendak mengantar jenazah ke Kabupaten Pidie.

“Keterangan dari petugas parkir, sepmor itu rencananya diambil oleh pemiliknya pada 26 Februari lalu tapi sudah tiga bulan tak juga diambil,” kata petugas parkir RSIA sebagaimana dikutip oleh Ipda Bambang.

“Kita coba koordinasi dengan pihak Samsat untuk melacak siapa pemilik sepmor itu. Diharapkan diharapkan pemiliknya bisa mengambil ke Mapolresta Banda Aceh dengan menunjukkan surat-surat kederaan,” demikian Ipda Bambang sebagaimana dikutip TribrataNews. (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id